Jumat Ceria
Sekda Suyasa Ajak Seluruh Pegawai Tumbuhkan Semangat Kerja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Bertajuk ‘Jumat Ceria’ dengan harapan dapat menumbuhkan semangat kerja para pegawai dan mengubah situasi Apel Krida agar tidak monoton dan bervariasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa mencoba berinovasi mekreasikannya dengan permainan seru yang diikuti oleh beberapa peserta apel sebelum diadakannya senam bersama.

Hal ini diwujudkan Sekda Suyasa saat memimpin Apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat (23/2/2024) yang dilanjutkan dengan beberapa perlombaan diantaranya lempar botol dan loncat bebek sambil bersuit yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai lingkup Pemkab. Buleleng.

Baca Juga :  Identitas Pemeran Video Sejoli Pelajar Asal Buleleng Dikantongi, Ada Empat Video

Sekda Suyasa berkomitmen akan mencoba mengkreasikan agar tiap hari Jumat bisa menyelenggarakan beberapa macam permainan untuk menjadi penyemangat pegawai setelah sepekan bekerja di kantor.

Baginya permainan ini sangat penting dilakukan karena mampu meningkatkan performa kerja dan meningkatkan motivasi pegawai sehingga menjadi semangat saat kembali bekerja.

“Dengan menjalankan permainan sederhana yang seru ini, juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan sesama pegawai. Selain itu, kegiatan ini juga dapat membangun semangat kompetisi antar pegawai di lingkup Pemkab Buleleng,” ujar Mantan Kadisdikpora Buleleng itu.

Selain itu, Sekda Suyasa juga mengingatkan dihadapan para peserta apel untuk mempersiapkan sebaik mungkin terkait akan diadakannya Audit dari BPK dengan harapan semuanya bisa berjalan lancar tanpa kendala. Tak lupa juga pihaknya menyampaikan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News