Turnament Ceki
Sekda Adi Arnawa saat membuka Turnamen Ceki di Banjar Titih Kapal, Minggu (18/2/2024). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati menghadiri serta membuka Turnamen Ceki penggalian dana Pura Dalem Sari Desa Kapal, Kecamatan Mengwi, Minggu (18/2/2024), bertempat di Balai Banjar Titih Kapal. Turut hadir Inspektur Luh Suryaniti, Camat Mengwi, Lurah Kapal, Bendesa Adat Kapal, serta para peserta turnamen.

Sebagai wujud motivasi dan dukungan Adi Arnawa serahkan bantuan dana Pemkab Badung sebesar Rp30 juta.

Sekda Wayan Adi Arnawa mengatakan, turnamen ceki ini selain olahraga rekreasi juga sebagai silaturahmi antar semeton yang ikut dalam kegiatan turnamen ini, dan pihaknya selaku guru wisesa Pemerintah Kabupaten Badung merasa berbahagia karena dapat hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Saya hadir disini untuk memberikan support serta bantuan dana untuk kegiatan penggalian dana ini sebesar Rp30 juta dan ini menunjukan kepedulian Pemerintah Kabupaten Badung kepada masyarakatnya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Banjar Titih yang sudah ikut berpartisipasi dalam Pemilu beberapa hari yang lalu yang sudah berjalan dengan damai dan lancar. Apapun hasilnya nanti itulah yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” ujarnya.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Sementara Ketua Panitia Penggalian Dana, I Gede Asrama menyampaikan, tujuan diadakan acara turnamen ceki ini merupakan penggalian dana untuk upacara piodalan Pura Dalem Sari yang ada di wewidangan Desa Adat Kapal yang akan dilaksanakan bulan April mendatang dan acara ini terlaksana atas dukungan pengempon Pura Dalem Sari.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News