Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan alias De Gadjah
Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan alias De Gadjah. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambutkan Hari Raya Galungan dan Kuningan, Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan alias De Gadjah berbagi kepada para relawan De Gadjah yang ada dikota Denpasar dengan memberikan bantuan 125 ekor babi sebagai ucap syukur atas kerja keras relawan De Gadjah pada perhelatan Pemilu 2024.

“Ini juga bentuk dukungan dari calon terpilih baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun kota/kabupaten kepada relawan yang sudah bekerja keras pada pemilu 2024,” ungkap De Gadjah.

Selain memang ucapan terima kasih kepada relawan, kegiatan ini memang rutin digelar setiap enam bulan sekali, saat menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan.

De Gadjah Bagikan 125 Ekor Babi
De Gadjah Bagikan 125 Ekor Babi. sumber foto : ads/bpn

“Pembagian daging babi ini rutin digelar menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, dan jumlahnya meningkat terus karena saudara kita bertambah terus. Saat ini ada 3.600 orang relawan De Gadjah yang tersebar di Kota Denpasar dan solid menyama-braya,” ujar De Gadjah.

Baca Juga :  Kelurahan Peguyangan Sinergikan Posyandu dan Giat Kelola Sampah Anorganik

Ditambahkan De Gadjah, berbagi daging babi untuk relawan De Gadjah dilakukan setiap enam bulan sekali mendekati penampahan Galungan. Menariknya, De Gadjah bersama tim relawan sudah lama persiapan pembagian babi, ada yang membeli langsung dari peternak dan ada babi dipelihara. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News