Menunggu Prabowo
Ribuan Warga Bali Sambut Kedatangan Prabowo. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ribuan warga Bali sejak pukul 17.00 WITA menunggu kedatangan calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto di sekitar kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Senin (5/2/2024).

Hingga akhirnya Ketua Umum Gerindra itu tiba mendarat di bandara Bali sekitar pukul 23.10 WITA. Begitu keluar area bandara, masyarakat yang sudah menunggu 6 jam lamanya menyambut Prabowo dengan riuh dan gemuruh.

Bahkan di antara mereka ada yang sedang hamil, namun tetap antuasias melihat Prabowo bak Presiden RI. Mereka bersorak menyebut nama ‘Prabowo’ dengan mengacungkan dua jari.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan semangat ribuan warga Bali ini yang telah menunggu sejak sore untuk menyambut Prabowo ini luar biasa. Penantian mereka yang tetap bertahan selama berjam-jam terbayarkan dengan menyambut Prabowo keluar dari Bandara.

Baca Juga :  13 Kantor Cabang BRI di Bali dan Nusa Tenggara Buka Layanan Terbatas Saat Lebaran

“Ini luar biasa sambutan warga Bali, seperti menyambut Presiden,” kata De Gadjah singkat.

Sebelumnya, setelah menghadiri kegiatan Kampanye di Manado, Prabowo bertolak ke Bali untuk menghadiri acara HUT Gerindra di Bali Beach Convention Center, Sanur, Denpasar, hari ini Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 09.30 WITA.

“Pak Prabowo datang dalam rangka HUT Gerindra tetapi kita juga undang TKD Provinsi dan Kabupaten/Kota kita undang, ketua-ketua partai koalisi kita undang. Nanti ada potong tumpeng, doa dari 5 pemuka agama dan ada pasar murah dalam rangka HUT Gerindra juga,” ucap Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali itu.(tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News