Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Akan Hadiri Perayaan HUT Gerindra ke-16 di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, rencananya akan mengunjungi Bali setelah terhalang hadir dalam acara jalan sehat Prabowo-Gibran 2 di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar pada Minggu (4/2/2024) kemarin.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, menyampaikan bahwa kehadiran Prabowo Subianto di Pulau Dewata ini dalam rangka merayakan ulang tahun Partai Gerindra yang ke-16. Acara perayaan HUT tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada Selasa (6/2/2024) di Ballroom Bali Beach Convention Center, Sanur, Denpasar.

Baca Juga :  Cari Solusi Penanganan Sampah di Bali, Pj. Mahendra Jaya Ajukan Gunakan Insinerator

“Beliau akan datang hari ini dari Manado, dan kita akan menjemput di Bandara nanti sore. Pak Prabowo datang dalam rangka perayaan hari ulang tahun Gerindra,” ungkap De Gadjah saat dikonfirmasi, Senin (5/2/2024).

De Gadjah menegaskan bahwa kehadiran Prabowo Subianto akan menjadi bagian dari perayaan HUT ke-16 Gerindra. Acara tersebut akan melibatkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, TKD Kabupaten/Kota, partai-partai koalisi, dan masyarakat umum.

Meskipun belum dipastikan jam acara dimulai, De Gadjah menyatakan bahwa secara umum, acara akan dibuka dengan pemotongan kue, diikuti dengan doa dari pemuka agama lintas agama, dan penyelenggaraan pasar murah.

“Pak Prabowo datang dalam rangka HUT Gerindra, tetapi kita undang TKD Provinsi dan Kabupaten/Kota, kita undang ketua-ketua partai koalisi. Nanti ada pemotongan kue, doa dari 5 pemuka agama, dan ada pasar murah juga nanti,” tambahnya.

Baca Juga :  Kelurahan Renon Laksanakan Pendaftaran Penduduk Non Permanen dan Sosialisasi Kamtibmas

Dengan kehadiran Prabowo Subianto, diharapkan acara perayaan HUT ke-16 Gerindra di Bali akan semakin meriah dan mempererat hubungan antara partai, koalisi, dan masyarakat.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News