De Gadjah
Prabowo Diisukan Sakit, De Gadjah: Hoaks! Stop Buat Kondisi Tidak Kondusif. Sumber Foto : tim/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah, menegaskan bahwa kondisi Prabowo Subianto saat ini dalam keadaan sehat walafiat.

“Bapak kondisi sehat walafiat, kondisi tidak sakit. Beberapa hari lalu, beliau lewat Sekretaris Pribadinya menanyakan keadaan di Bali dan menyampaikan bahwa tim survei pengadaan air bersih sudah dikirim,” ungkap De Gadjah, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Bali pada Kamis (1/2/2024).

De Gadjah juga memberikan pesan kepada masyarakat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal menghitung hari ini. Ia mengimbau agar tidak menciptakan situasi yang tidak kondusif dengan melakukan tindakan menghina atau menjelek-jelekkan salah satu pasangan calon.

“Kondisi Pak Prabowo sehat luar biasa. Tolonglah hentikan berita palsu, hentikan saling menghina, dan hentikan upaya merusak citra. Mari kita budayakan kampanye yang riang gembira, damai, dan akur. Setelah Pak Prabowo menang, semua pasti akan dirangkul. Jangan mengadakan konflik yang tidak perlu,” tandasnya.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

Pernyataan tersebut disampaikan De Gadjah dalam upaya untuk menciptakan suasana kampanye yang positif dan membangun, serta menghindari praktik-praktik yang dapat memicu ketegangan di masyarakat.

Ia meyakinkan bahwa setelah Pemilu berakhir, semua pihak harus bersatu dan bekerja sama demi kemajuan bangsa.(tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News