Wulan Busana
Perluas Jangkauan, Wulan Busana Buka Gerai Baru di Supermarket Bintang Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wulan Busana, toko busana adat Bali ternama yang telah berdiri sejak 1999, dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai barunya di Denpasar, Jumat (9/2/2024).

Gerai baru ini terletak di lokasi strategis di pusat Kota Denpasar, tepatnya di Supermarket Bintang Jalan Hayam Wuruk Denpasar, sehingga mudah diakses oleh pelanggan dari seluruh Bali.

Pembukaan gerai baru ini merupakan respon Wulan Busana terhadap meningkatnya permintaan busana adat Bali, baik dari wisatawan domestik maupun mancanegara. Gerai baru ini menawarkan berbagai macam busana adat Bali untuk pria, wanita, dan anak-anak, dengan berbagai macam model dan bahan.

Saat ditemui, Pemilik Wulan Busana, I Ketut Sukerta mengatakan, memilih lokasi di Jalan Hayam Wuruk karena ia melihat kawasan tersebut sebagai sentranya Denpasar yang dekat dengan kampus, kantor pemerintahan dan lokasi pemukiman penduduk.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024, Pertandingkan 32 Cabor dan 22 Cabang Seni

“Kami sangat senang dapat membuka gerai baru di Denpasar, di sini parkirnya luas, sangat representatif,” ujar Ketut Sukerta didampingi istri tercinta, Ni Ketut Putri Darpini.

Selama masa grand opening, pelanggan yang berkunjung ke Wulan Busana akan mendapatkan pelayanan free snack, makan siang gratis, pembagian voucher belanja.

“Karyawan kita terlatih, melayani dengan hati. Tidak fokus dengan barang yang dijual, tetapi lebih mendengarkan apa kata pelanggan. Gerai kita tidak full berisi barang, tapi ada space yang kosong, agar customer leluasa melihat-lihat dan berbelanja, ada tempat duduk, kita siapkan juga welcome drink, ada kopi, teh, air mineral, kue kering, belanja atau tidak belanja, kita welcome,” ujarnya.

Dengan pelayanan tersebut, tak heran jumlah membernya mencapai ribuan. Wulan Busana diambil dari nama anak perempuannya yaitu Wulan. Awal mula ia berjualan secara door to door.

“Dulu kita jual endek, songket kita beli di Pasar Klungkung, lalu ibu jual ke rumah-rumah, bakulan. Akhirnya tahun 1999, ia membuka gerai pertamanya. Kita baru menikah sekitar tahun 1995, kita baru mulai jualan dengan kontrak kios kecil di depan Wantilan Desa Intaran, lalu gerai pertama tahun 2001 di Intaran, Sanur,” tuturnya.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 
Wulan Busana
Perluas Jangkauan, Wulan Busana Buka Gerai Baru di Supermarket Bintang Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

Salah satu pelanggan Wulan Busana, Ida Ayu Selly Fajarini mengaku senang dengan hadirnya gerai baru Wulan Busana di Kota Denpasar.

“Selamat kepada Wulan Busana atas dibukanya cabang baru di Kota Denpasar. Masyarakat Kota Denpasar dimanjakan lagi, karena Wulan Busana memiliki banyak pilihan motif pakaian adat Bali, baik itu kebaya dan kain-kain lainnya,” ucap Selly Fajarini sambari mengaku akan memborong produk Wulan Busana.

Wulan Busana berkomitmen untuk menyediakan busana adat Bali berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Gerai baru di Denpasar ini diharapkan dapat membantu Wulan Busana untuk mencapai tujuannya dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggannya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News