PEPITO SEMINYAK
Pepito Hadir di Seminyak, Jadi Supermarket Terlengkap dengan Suasana Modern. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Telah berdiri sejak 2001 dan tersebar di lokasi-lokasi strategis, Pepito Supermarket yang selalu mengutamakan kualitas dan terlengkap, pada Selasa (6/2/2024) dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai baru yang berlokasi di Jl. Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Ditemui di sela-sela acara, Deputy Managing Director, Yulius Irwanto PSH menjelaskan, sebagai gerai ke-41, Pepito Supermarket Seminyak dilengkapi dengan produk-produk terbaiknya bahkan eksklusif, seperti Dry Aged Australian Beef by Marco Creative Food, corner display produk organik dari Trio Natural serta produk impor premium lainnya.

Baca Juga :  Bali Jadi Tuan Rumah WWF, PLN Pastikan Infrastruktur SPKLU Siap Layani Ratusan Kendaraan Listrik Delegasi

“Bagi para pencinta makanan berbagai macam hidangan siap saji, Pepito Supermarket Seminyak menyedikan produk-produk dari Marco Creative Food, Baker’s Corner, hingga Pepi To Go Counter dengan menu jajanan yang beragam, mulai dari Oden, Sandwich, Bagel, Varisasi Kopi, Mochi sampai dengan Ice cream,” ujar Yulius.

Lebih lanjut kata Yulius, pada pembukaan Pepito Supermarket Seminyak ini, para pelanggan akan dimanjakan dengan beragam aktivitas, di antaranya berupa Pre Drink Party, Noodle Days, Barongsai Show, Free Sampling, Cooking Demo dengan mengundang Chef Ternama di Indonesia dan juga giveaway dengan total hadiah senilai Rp5.000.000.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Meletakkan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung

“Selain promo menarik, bagi pelanggan yang sudah dan akan menjadi member Pepito, akan   dimanjakan dengan diskon tambahan 5% untuk produk segar pilihan di hari-hari tertentu,” tambah Yulius.

PEPITO SEMINYAK
Deputy Managing Director, Yulius Irwanto PSH. Sumber Foto : tis/bpn

Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan produk dan layanan yang luar biasa, Pepito Supermarket telah mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan dari para pelanggannya selama bertahun-tahun.

“Pembukaan Pepito Supermarket Seminyak menegaskan kembali dedikasi kami terhadap inovasi, estetika dan kebersinambungan,” tutup Yulius kepada awak media.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News