Fashion Show
Pemkot Denpasar Akan Gelar Fashion Show Untuk Rayakan Bulan Bung Karno Pada Juni Mendatang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar akan menggelar kegiatan parade busana atau fashion show, serangkaian dengan peringatan Bulan Bung Karno, di Gedung Dharma Negara Alaya pada 15 Juni 2024 mendatang.

Hal ini dibahas dalam pertemuan antara Ketua Dekranasda Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Event Organizer CV Sivaya Management di Kantor Wali Kota Denpasar, Jumat (16/2/2024) pagi.

Hadir pula mendampingi pada rapat tersebut, Wakil Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa,  Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana dan Kepala Disperindag yang juga Ketua Harian Dekranasda Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari.

Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Antari Jaya Negara dalam kesempatan itu, mengusulkan agar pagelaran busana tersebut dapat dikolaborasikan juga dengan Tim Penggerak PKK Kota Denpasar. Hal ini ditujukan untuk semakin menjadikan perayaan Bulan Bung Karno semakin meriah.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Siap Dukung Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Langkah Bangkitkan Tata Kelola Pertanahan yang Optimal

“Dengan kolaborasi ini, kita harapkan nantinya kegiatan peragaan busana atau fashion show ini akan lebih meriah, dan menarik,” ungkap Antari Jaya Negara.

Selain itu, Antari Jaya Negara juga mengharapkan, para desainer akan  menciptakan rancangan menarik untuk semua kalangan masyarakat.

“Untuk menjadikan acara tersebut semakin menarik, kita dapat merancang kegiatan itu jauh hari. Mungkin juga bisa dipertimbangkan, pemberian Give Away untuk pengunjung yang datang ke acara tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu, Event Organizer CV Sivaya Management, yang diwakili oleh Dewi Estede menyatakan bahwa fashion show ini akan mengusung tema ‘Sanja Dewangga’, menampilkan kain-kain indah yang mempesona dengan berbagai kisah di baliknya. Sepuluh orang desainer akan terlibat, masing-masing menggunakan jenis wastra dan warna berbeda.

Baca Juga :  Peringati May Day, Pemkot Denpasar Bersama Serikat Pekerja Akan Gelar Pentas Budaya Hingga Pembagian Doorprize

Adapun sebelum acara berlangsung, para desainer akan diminta mengirim foto bahan yang digunakan, untuk memastikan keunikan setiap koleksi.

“Mengenai program giveaway untuk pengunjung, nanti bisa dilakukan dengan cara mengunggah foto pada board yang disediakan dan menautkan pada Hashtag di media sosial Dekranasda Kota Denpasar. Hadiah menarik akan diberikan kepada yang mendapatkan like terbanyak,” ungkap Dewi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News