Mazda Kuta Gelar Fun Driving - Gathering Experience Mazda CX-60
Mazda Kuta Gelar Fun Driving - Gathering Experience Mazda CX-60. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mazda Kuta menggelar acara Fun Driving – Gathering Experience Mazda CX-60 pada Sabtu (24/2/2024). Acara ini diadakan di Bali International Golf (BIG) yang diikuti oleh konsumen loyal Mazda dan juga calon pembeli yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan SUV premium terbaru dari Mazda, yakni All-New Mazda CX-60.

Manajer Operasional Mazda Kuta Bali, Wahyudi menjelaskan, pada Mazda Fun Driving – Gathering Experience Mazda CX-60 kali ini, pihaknya mengundang konsumen-konsumen loyal Mazda maupun calon konsumen Mazda.

“Konsumen itu seperti keluarga kita. Jadi tidak hanya waktu mau membali mobil Mazda saja kita ajak dia ketemu, tetapi konsumen yang sudah beli pun juga kita ajak ketemu, berinteraksi dan mendengarkan masukan terhadap produk Mazda,” tutur Wahyudi.

Dengan mengambil tempat selain di showroom, Wahyudi berharap konsumen lebih santai dan lebih senang terhadap suasana yang baru.

Baca Juga :  Nelu by Stuja Hadir di Bali, Buka Gerai Pertama untuk Manjakan Pencinta Pastry

“Jadi orang-orang yang ingin membeli mobil Mazda pun merasa lebih nyaman dan bisa ngobrol lebih santai, enak dan leluasa,” ungkap Wahyudi.

Selama acara, minat konsumen untuk melakukan test drive terhadap All-New Mazda CX-60 cukup tinggi, bahkan ada yang sudah melakukan SPK langsung.

“Tidak terlalu banyak, hari ini tembus lima SPK,” jelas Wahyudi.

All-New Mazda CX-60 lahir dengan filosofi Jinba-Ittai yang lebih disempurnakan lagi oleh para engineer Mazda, The Perfect Jinba-Ittai.  Filosofi  ini  mendefinisikan  hubungan  tanpa  batas  antara  mobil  dan  pengemudi. Ideologi Jinba-Ittai yang  telah  berkembang selama tiga generasi, mengubah pengalaman berkendara dan memikat para penggemar mobil di seluruh dunia. Jinba-Ittai juga telah menjadi bagian dari perjalanan panjang Mazda dalam pengembangan berbagai model kendaraan, terutama dalam aspek keselamatan dan kenyamanan.

Baca Juga :  Fokus Pada Keamanan Wilayah, Banjar Tegalkuwalon Gelar Pendataan Duktang
Mazda Kuta
Manajer Operasional Mazda Kuta Bali, Wahyudi. Sumber Foto : tis/bpn

All-New Mazda CX-60 menggunakan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm, yang selain memberikan performa maksimal juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.

All-New Mazda CX-60 memiliki fitur Mazda Intelligent Drive Select (Mi-Drive) yaitu sistem yang mengganti mode berkendara  tergantung  pada  kondisi mengemudi, kondisi jalan, dan kondisi kendaraan. Mode tersebut dapat dialihkan dari Normal ke Sport hingga Off-road yang dapat dipilih pengendara sesuai dengan kebutuhannya. Mazda juga menyematkan Kinematic Posture Control (KPC) yang akan memberikan pengendaraan yang stabil serta meningkatkan kenyamanan selama berkendara.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Buka Puasa Bersama Sahabat Disabilitas Kota Denpasar

All-New Mazda CX-60 juga memiliki transmisi 8-speed automatic yang terbaru sehingga memberikan distribusi tenaga yang merata serta semakin meningkatkan pengalaman berkendaranya. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News