Honda Big Bike
Komunitas Honda Big Bike Bali Berbagi Kebahagiaan Memeriahkan Imlek ke Panti Jompo. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menyambut Hari Raya Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024, Komunitas Honda Big Bike melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Jompo Tresna Werda Wana Seraya.

Kegiatan yang diawali dengan sesi sharing di titik kumpul Astra Motor Center Cokroaminoto membahas agenda positif berikutnya yang akan dilaksanakan Honda Big Bike. Dalam kegiatan sosial ini para member mengumpulkan dana sukarela yang kemudian di belikan bahan keperluan Panti yang berhasil terkumpul hingga Rp8 jutaan

Selanjutnya bersama dengan 15 member pengguna Honda Big Bike hadir menyapa penghuni panti dengan memberikan makanan, pakaian, dan buah jeruk dari dana yang terkumpul sebagai simbul hadiah pada perayaan hari Imlek.

Pengurus Panti, Wayan menyambut dengan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian dari Komunitas Honda Big Bike yang berkenan ke Panti Jompo Tresna Werda Wana Seraya.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Tetap Resilien dan Terjaga Stabil

“Kami sangat bahagia karena kunjungan ini sebagai penghibur bagi kakek nenek yang ada di sini. Hadiah yang diberikan pun membuat penghuni panti di sini tersenyum senang,” ungkapnya.

Di sela-sela kegiatan para penghuni panti pun menjual hasil karya tangannya berupa sapu lidi serta sarana upacara Hindu yang diborong oleh Komunitas HOBI.

Ketua HOBI, I Wayan Wiarsa menyebutkan sangat senang bisa hadir bertemu kakek nenek penghuni panti ini, agenda ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Berbagi dengan mereka kemudian melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan di panti serta bersapa mendengarkan sejenak cerita mereka membuat kami terharu dengan keseharian dan kesederhanaan mereka bersama para penghuni lainnya,” ucap I Wayan Wiarsa

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

Selain memberikan hiburan, dalam kegiatan ini seluruh member juga diajak berkeliling melihat-lihat sekitar panti dengan membagikan paket Imlek ke tangan mereka.

Komunitas HOBI selain melaksankan kegitan touring dalam dan luar negeri juga mengagendakan kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar. Semoga kegiatan positif HOBI lainnya dapat terwujud lagi dengan agenda yang lebih keren dan seru.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News