JALAN
Jalan Raya Selat Tak Kebagian Anggaran Perbaikan di Tahun 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Pemandangan kroditnya arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Dusun Bambang Biaung tepatnya di jalur depan Kantor Camat Selat kemungkinan akan bertahan hingga akhir tahun 2024 ini.

Pasalnya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda bahwa jalan milik provinsi tersebut akan perbaikan. Padahal, kondisi jalan yang kini belubang dan bergelombang cukup parah itu kerap dikeluhkan pengguna jalan karena dianggap berbahaya saat dilalui terlebih merupakan akses kendaraan pengangkut material galian C.

Kondisi inipun diakui oleh Kepala Dinas PUPR-Perkim Karangasem, Wedasmara dikonfirmasi, Sabtu (17/2/2024). Ia mengatakan, tahun 2024 ini sesuai hasil kordinasi dengan PU Povinsi Bali bahwa perbaikan tehadap jalur tersebut belum bisa dilaksanakan karena anggaran difokuskan untuk menutupi tunggakan anggran tahun sebelumnya.

“Jadi tahun ini belum bisa diperbaiki, jika melihat kondisi jalan tersebut harus direkonstruksi ulang karena harus ditinggikan serta dibuatkan saluran drainase,” kata Wedasmara.

Baca Juga :  Diduga Cari Jalan Pintas, Oknum Pemedek Merayap di Pagar Pura Besakih

Namun demikian, PUPR Karangasem tetap berupaya agar paling tidak melalui pemeliharaan jalur terdebut bisa diperbaiki meskipun hanya sebatas menambal yang berlubang saja.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News