Nexx Luxury Showroom
Ajik Krisna Resmikan Nexx Luxury Showroom. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Nexx Luxury Showroom, resmi dibuka. Peresmian langsung dilakukan oleh Ajik Krisna pada Jumat (9/2/2024). Showroom bergaya Eropa pertama di Bali yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 146 Denpasar dengan fasilitas area display unit, ruang meeting serta café & restoran Ayam Betutu Ajik. Nexx Luxury Showroom juga menyediakan area komunitas untuk nongkrong dan bersantai. 

Suatu kebanggaan bagi Ajik Krisna dapat terus maju dan menghadirkan Nexx Luxury Showroom di Bali. Peresmian Nexx Luxury Showroom ini juga menjadi pengalaman unik dan menarik bagi Ajik Krisna dalam mengkreasikan ide–ide otomotifnya. 

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKPB Jemaat Kristus Kasih Denpasar

Nexx Luxury Showroom adalah showroom yang memberikan layanan lengkap dalam proses jual beli mobil–mobil premium second dan layanan kerja sama dengan leasing, asuransi, perbankan dan rekanan lainnya serta pengantaran mobil ke rumah konsumen. 

Selain itu, kemudahan yang ditawarkan juga berupa bantuan dari tim sales Nexx Luxury Showroom yang dapat memberikan solusi kebutuhan jual beli mobil premium. Nexx Luxury Showroom berkomitmen memberikan standar dan kualitas terbaik. 

Kehadiran Nexx Luxury Showroom menjadi pelengkap seluruh perjalanan Ajik Krisna dari kegemarannya di dunia otomotif. Ajik Krisna hobi mengoleksi mobil–mobil bergaya futuristic dan sporty. Kegemaran inilah yang membuat Ajik Krisna terinspirasi untuk memulai dan membangun bisnis dari hobi.

Ajik Krisna, Owner Nexx Luxury Showroom. Sumber Foto : ads/bpn

“Tujuan kita dengan adanya showroom ini, selain sebagai bisnis, yaitu untuk merangkul rekan-rekan sehobi agar tetap guyub sambil santai menikmati kopi ala Nexx Cafe,” ucap Ajik Krisna disela-sela Peresmian Nexx Luxury Showroom ditemani keluarga tercinta. 

Baca Juga :  Jadi Program Prioritas Melalui KPBU, Wali Kota Jaya Negara Dorong Percepatan Pengerjaan Alat Penerangan Jalan

Ajik Krisna aktif dengan berbagai komunitas baik yang berkaitan dengan hobinya hingga diluar hobi. Ajik Krisna percaya bahwa kunci keberhasilan bisnisnya adalah dengan membangun relasi seluas–luasnya dan bisnis yang ada dapat berkontribusi positif terhadap banyak orang. 

Nama Nexx mengandung filosofi berkelanjutan

“Saya berharap bisnis ini dapat terus berkembang tiada henti dan dapat menjangkau market yang lebih luas tidak hanya di Bali tapi juga di luar Bali,” imbuh Ajik Krisna.

Kami percaya Nexx Luxury Showroom menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang mencari mobil premium second dengan harga terbaik. Konsumen juga dapat mengunjungi Instagram @nexx.luxury. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News