SCOOPY
Cukup Tunjukkan Bukti Tinta “Nyoblos” Pemilu 2024, Dapat Promo Potongan Angsuran di Dealer Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut menyukseskan Pemilu 2024, Astra Motor Bali selaku main dealer resmi sepeda motor Honda area Bali bersama dengan dealer resmi Honda memberikan penawaran istimewa kepada konsumen setia Honda.

Program yang bertajuk ‘Vote with Honda’ adalah promo bagi konsumen yang melakukan transaksi di tanggal 14-15 Februari 2024 akan mendapatkan potongan angsuran Rp14 ribu untuk semua tipe Honda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan promo yang ditawarkan untuk konsumen adalah sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Pemilu 2024. Promo yang berlaku dua hari ini dapat dimanfaatkan untuk memilih sepeda motor Honda Impian konsumen.

“Dengan semangat satu hati dan sinergi bagi negeri yang mana kami ingin turut memberikan kemudahan dan keuntungan bagi kosumen setia Honda. Untuk mendapatkan promo tersebut sangatlah mudah, konsumen hanya menunjukkan tanda jari yang bertinta sebagai bukti sudah menggunakan hak pilihnya. Dengan potongan angsuran yang diberikan diharapkan dapat meringankan konsumen dalam memilih sepeda motor Honda,” ungkap Kurniawan.

Baca Juga :  Membaur dengan Gen Z, Sekda Dewa Indra Ikuti Gerakan Tanam 1.000 Bibit Mangrove

Selain promo untuk pembelian sepeda motor Honda, konsumen juga dapat memanfaatkan promo yang ada di aplikasi Motorku X. Silahkan dapat menghubungi dealer resmi sepeda motor Honda terdekat dan dapatkan promo menarik lainnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News