Salurkan Hak Suara
Bupati Tamba Salurkan Hak Suara di TPS 13 Kaliakah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 di Balai Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Rabu (14/2/2024). Bupati Tamba hadir di TPS bersama istri Ny. Candrawati Tamba serta tiga orang anaknya.

Dengan mengenakan pakaian adat Bali, Bupati Tamba bersama keluarga tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WITA, itu sempat berbaur dengan masyarakat seraya menunggu giliran sebelum akhirnya masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Jembrana Ajak Stakeholder Komitmen Bersama Lindungi PMI

Rampung mencoblos, Bupati Tamba berkesempatan secara langsung memantau jalannya proses pencoblosan di TPS-nya tersebut. Ia turut mendoakan agar pesta demokrasi lima tahunan (sekali) ini dapat berjalan lancar dan aman.

Sebagai warga negara, dirinya bersama keluarga telah menggunakan hak suara untuk Pemilu 2024. Bupati Tamba juga bangga melihat animo masyarakat yang menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS.

Pihaknya juga berharap, Pemilu 2024 tetap berjalan dengan aman sebagaimana suasana kondusif yang telah tercipta selama masa kampanye.

Bupati Tamba bangga Pemilu 2024 hingga saat ini berjalan dengan baik tanpa ada gesekan apa pun. Semoga kondisi ini tetap dipertahankan. Ini membuktikan masyarakat Jembrana telah menunjukan kecerdasan dalam berdemokrasi.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News