KOpdar
Sambut Honda EM1 e:, Komunitas Honda Bali dan HOBI Gelar Kopdar Seru. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Honda Community Bali dan Honda Big Bike Bali turut memeriahkan keseruan peluncuran sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS yang dilaksanakan di Mall Level 21 Denpasar pada 19-21 Januari 2024.

Peserta yang berjumlah 30 orang berkumpul di Astra Motor Center Denpasar mendapatkan penyegaran tentang keselamatan berkendara di jalan raya dan selalu #Cari_Aman yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bali.

Kemudian dilanjutkan dengan city rolling sebelum finish di lokasi peluncuran Honda EM1 e:. Tiba di lokasi seluruh peserta melakukan riding test dengan mencoba performance motor listrik yang selanjutkan bersama-sama turut memeriahkan keseruan prosesi unveiling Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Guntur yang merupakan salah satu peserta dari komunitas Honda Bali mengatakan sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk turut memeriahkan peluncuran sepeda motor listrik Honda EM1 e: ke masyarakat Bali.

Baca Juga :  “Energi Untuk Negeri” Penerima Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2024, Wujud Semangat Masa Depan SDM Unggul di Bali

“Ini merupakan bentuk partisipasi kami, semoga dengan hadirnya motor listrik Honda EM1 e: bisa menjawab rasa penasaran masyarakat Bali,” ungkap Guntur

Ngurah Iswahyudi selaku PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali menyebutkan, pada prosesi peluncuran sepeda motor listrik Honda EM1 e: juga menjadi semakin spesial dengan diadakannya penyerahan simbolis kepada konsumen yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara hariannya yang adalah salah satu member Honda Community Bali.

“Kegiatan Kopdar seru ini sekaligus untuk meramaikan dan memperkenalkan model EV secara masif kepada Komunitas Honda yang memiliki potensi pembelian (prospek). Harapakan kami selanjutnya akan memperbanyak frekuensi untuk experience produk terbaru di berbagai aktivitas komunitas dengan mengedepankan #Cari_Aman,” ungkap Iswahyudi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News