Kondisi mobil
Kondisi mobil pickup yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Mobil pick up dengan nomor polisi P 9769 VC terbalik di Dusun Belulang, Desa Sepang, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, pada Selasa (2/1/2024) lantaran tak kuat menanjak. Dalam insiden ini satu orang dinyatakan meninggal dunia diduga karena terlindas mobil.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil tersebut dikemudikan oleh Bunawi (58) asal Desa Balak, Kecamatan Songgon, Banyuwangi bersama dengan seorang rekannya Yahya (47) asal Desa Parijatah Kulon, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Keduanya diketahui tengah mengangkut buah manggis dari arah utara menanjak menuju ke arah selatan. Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang ditumpangi keduanya tidak kuat menanjak.

Kemudian seorang kenek ini diduga berusaha mengganjal ban belakang pickup, namun nahasnya mobil tersebut tidak bisa dikendalikan sehingga terus melaju mundur hingga terbalik. Akibatnya kenek mobil diduga terlindas dan dinyatakan telah meninggal dunia di lokasi kejadian akibat menderita cidera kepala berat (ckb).

Baca Juga :  Kadek Sariningsih: Sosok Kartini Kerah Biru, Menjaga Keamanan Publik

Saat dikonfirmasi Rabu (3/1/2024) Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut. Dimana satu orang dinyatakan telah meninggal dunia, dan sopir berhasil dievakuasi.

“Kenek dinyatakan meninggal dunia, sementara sopir selamat setelah berhasil dievakuasi warga sekitar. Kerugian diperkirakan mencapai Rp1 juta,” ungkap dia.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News