De Gadjah
Ketua TKD Prabowo Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan alias De Gadjah. Sumber Foto : tim/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy yang digelar di Lapangan Puputan Niti Mandala Denpasar pada Selasa (9/1/2024) membawa berkah pada pelaku UMKM, demikian disampaikan Ketua TKD Prabowo Gibran Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah di sela-sela acara menghadirkan Cawapres No. Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, Hashim Djojohadikusumo, Budiman Sudjatmiko serta group band papan atas Indonesia, Dewa 19 feat Marcello Tahitoe.

“Bisa teman-teman liat sendiri, pesta rakyat ini dapat membantu pelaku UMKM, ekonomi berputar dan masyarakat gembira,” ucap De Gadjah saat diwawancara awak media.

Baca Juga :  MK Tolak Gugatan Pilpres, De Gadjah : Sudah Kehendak Rakyat

Pesta rakyat ini bukan satu satunya cara untuk meraih suara, namun kita mesti kerja keras dan dengan semangat yang kita miliki bukan tidak mungkin target suara di Bali bisa mencapai 40 persen.

“Apalagi milenial di Bali sangat antusias dengan adanya Mas Gibran datang ke Bali, ini membuktikan bagaimana secara rasional target 40 persen suara akan tercapai di Bali,” tutup De Gadjah.(tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News