Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali 2024
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali 2024 Siap Hibur Masyarakat, Hadirkan Konser Musik Hingga Food Truck. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) menggelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali 2024 pada Sabtu (20/1/2024) besok mulai pukul 17.00 – 22.00 WITA di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar dengan menampilkan group band nasional NDX AKA dan TIPE X serta musisi lokal Lolot Band, Joni Agung & Double T, Bagus Wirata dan DJ Mahesa.

Selain menghadirkan konser musik, pesta rakyat tersebut juga menghadirkan 100 stand UMKM dan 15 food truck yang menyajikan produk lokal.

Bendahara TPD GAMA Bali, Dewa Made Mahayadnya alias Dewa Jack menjelaskan, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali 2024 ini untuk meningkatkan solidaritas, semangat persatuan kesatuan, dan gotong-royong serta motivasi untuk secara bersama-sama bekerja keras memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Acara nanti akan dihadiri kurang lebih 20.000 orang pendukung Ganjar-Mahfud dan semuanya gratis,” ucap Dewa Jack dalam jumpa pers dengan awak media di DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Jumat (19/1/2024) sore.

Baca Juga :  Dibuka Antari Jaya Negara, Libatkan Dua Narasumber TP PKK dan WHDI Denpasar Gelar Pelatihan Tata Rias dan Sanggul Bali

Dewa Jack berharap, masyarakat Bali yang hadir nanti untuk tertib dan disiplin guna menyukseskan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali 2024 kali ini.

“Dilarang keras ada provokasi sesama penonton, tidak memprovokasi dan tidak terprovokasi. Sehingga rangkaian acara berlangsung dengan nyaman, aman, dan damai,” pungkas Dewa Jack didampingi Ketua Umum Sahabat Ganjar (SAGA), KH. Nahib Shodiq (Gus Nahib) dan Pembina DPP SAGA Indonesia, Fahlesa Munabari.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News