Mobil Bekas Honda
(Kiri-Kanan). Eddy Haryanto selaku Sales & Marketing General Manager Honda Semarang Center, Richard Handoko selaku General Manager Honda Anugerah Yogyakarta dan Ferdianto Budiono selaku Senior Manager New Business Planning PT HPM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, YOGYAKARTA – PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasinya dengan merambah kota Yogyakarta melalui Dealer Honda Anugerah Used Car pada Rabu (10/1/2024).

Pembukaan dealer ini bertujuan agar konsumen lebih mudah untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah sehingga konsumen mendapatkan one stop shopping experience. Selain itu, dealer mobil bekas Honda bersertifikasi juga menjual mobil bekas Honda yang berkualitas dan tersertifikasi secara resmi.

Honda Anugerah Used Car beralamat di Jl. Magelang Km 7,5 Sendangadi Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Konsumen juga dapat mengakses informasi dealer melalui website https://hondaanugerahsejahtera.co.id/used-car/ atau menghubungi Honda Anugerah Used Car melalui WhatsApp di nomor 0816688787.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sejak memperkenalkan layanan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pada Februari 2023 lalu, permintaan terhadap layanan dealer mobil bekas berkualitas terus meningkat.

Baca Juga :  Pertamina Mandalika International Circuit Jadi Magnet Pariwisata Olahraga, Baru Setahun Sudah 200 Hari Terpesan untuk Gelaran Event Otomotif

“Kali ini, kami meresmikan dealer mobil bekas resmi bersertifikasi yaitu Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, kami juga menghadirkan program tukar tambah serta menyajikan pilihan terbaik dengan layanan yang handal bagi pelanggan kami,” ungkap Yusak Billy.

Honda Anugerah Used Car selaku bagian dari dealer 3S Honda Anugerah Sejahtera, merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-6. Di tahun 2023, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan 5 Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan serta Honda Wiltop Muaro Jambi.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Baca Juga :  Literasi Keuangan dan Digital Kunci Keamanan Bertransaksi Digital

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News