Unud
FK Unud Bersiap Membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka mempersiapkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan pertemuan bimbingan penyusunan dokumen Zona Integritas yang bertempat di ruang pertemuan Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK Unud Denpasar pada Sabtu (27/1/2024)

Mengundang narasumber yaitu Koordinator TU, RT, dan HTL Universitas Udayana, Dr. I Wayan Gayun Widharma, S.E., M.Si., agenda utama pada pertemuan ini adalah membahas mengenai kelengkapan dokumen dan teknis pelaksanaan lapangan yang harus dipersiapkan guna melaksanakan program Zona Integritas.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

Dekan FK Unud, Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menyampaikan harapannya agar pertemuan ini dapat menjadi awal yang baik untuk mempersiapkan pencanangan program zona integritas di FK Unud.

Acara ini turut serta dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. Gede Eka Wiratnaya, Sp. OT(K), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. Dr. dr. I Md Ady Wirawan, MPH, Ph.D, dan seluruh tim zona integritas FK Unud.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News