Relawan De Gadjah
Dihadiri Ribuan Relawan, Temu Kangen dan Konsolidasi Relawan De Gadjah Kota Denpasar. Sumber Foto : tim/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Relawan De Gadjah Kota Denpasar menggelar temu kangen dan konsolidasi yang penuh semangat menjelang Pemilu yang tinggal menghitung hari. Acara ini berlangsung di Hotel Aston Denpasar pada Rabu (31/1/2024).

Ketua DPD Gerindra Bali sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo Gibran Bali, Made Muliawan alias De Gadjah, memimpin pertemuan ini untuk memberikan arahan kepada ribuan relawan yang hadir.

Pertemuan ini juga menjadi momen untuk menyerap aspirasi dari relawan yang berharap Bali kembali menjadi destinasi pariwisata yang gemilang. Selain itu, pertemuan ini untuk menyatukan suara memenangkan Prabowo Gibran dan De Gadjah, serta caleg-caleg dari Gerindra yang tergabung di Relawan De Gadjah.

“Salah satu jalan untuk mengembalikan kejayaan Bali, baik dari segi pariwisata maupun kekayaan alam dan budayanya, adalah dengan memenangkan Prabowo Gibran,” ujar De Gadjah, menegaskan pentingnya peran relawan dalam mendukung pasangan tersebut.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kembali Adakan Sekolah PKH Bagi 100 Orang KPM, Bekali Keterampilan Untuk Capai Kemandirian Ekonomi

Pertemuan relawan ini dihelat secara sederhana, sesuai dengan prinsip  yang menekankan kesetaraan dan kebersamaan. Tidak ada atasan atau bawahan, melainkan semuanya duduk bersama dengan prinsip ‘Duduk Sama Rendah, Berdiri Sama Tinggi’.

Dalam sambutannya, De Gadjah menyampaikan bahwa relawan De Gadjah telah eksis selama 11 tahun dengan jumlah anggota mencapai 3.600 orang di Kota Denpasar. Ini membuktikan bahwa Relawan De Gadjah tetap solid dan kompak hingga saat ini.

“Saling menghormati satu sama lain adalah kunci keberhasilan Relawan De Gadjah,” ungkapnya.

Konsolidasi Relawan De Gadjah dihadiri oleh ribuan relawan dari Kota Denpasar. Acara ini tidak hanya berisi arahan politik, tetapi juga diisi dengan kegiatan bersama, seperti makan nasi jinggo bersama. Untuk menambah semarak, acara ini menghadirkan artis pop Bali, Ray Peni dan Kiss Band.

Dengan semangat dan kekompakan Relawan De Gadjah, diharapkan Bali dapat kembali bersinar dalam sektor pariwisata dan mempertahankan keindahan alam serta kekayaan budayanya.(tim/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News