Cover
Cover Super Luncurkan Pelindung Kendaraan Royal Extreme Blue. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Sejak kemunculannya pada bulan Juli tahun 2023, pelindung mobil Extreme Special Edition Royal Blue dari perusahaan otomotif Cover Super telah menarik banyak perhatian. Material khusus yang digunakan pada cover mobil keluaran terbaru ini sudah melewati riset yang panjang selama bertahun-tahun. Terlihat adanya pembaharuan tampilan dan kualitas produk pada salah satu cover mobil terbaik dari perusahaan otomotif ini.

“Cover mobil Extreme Special Edition Royal Blue diciptakan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan cover mobil yang kuat tetapi juga memiliki desain warna yang elegan,” ungkap CEO Cover Super Indonesia, Ari Wibowo.

Sebelum meluncurkan Extreme Special Edition Royal Blue, terdapat cover mobil Extreme Outdoor Abu yang sudah lebih dulu digemari oleh para konsumen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi kendaraannya. Biasanya mereka akan membeli satu warna itu saja, karena memang persediaannya hanya terpaku di satu warna saja.

Tapi, dengan adanya warna biru sebagai varian baru dari tipe cover mobil Extreme, maka Cover Super memberikan angin segar atau keleluasaan kepada para calon konsumen untuk memilih varian dua warna cover sesuai keinginan masing-masing.

Baca Juga :  13 Kantor Cabang BRI di Bali dan Nusa Tenggara Buka Layanan Terbatas Saat Lebaran

“Perbedaan antara cover mobil Extreme Reguler dan cover mobil Extreme Special Edition Royal Blue terletak pada perbedaan warna cover mobil,” tambah Ari.

Extreme Special Edition Royal Blue mempertahankan keunggulan material Polyester Rocky untuk keseluruhan bagian pelindung kendaraan, seperti yang sudah diterapkan ke tipe cover awal Extreme Reguler Abu. Yang mana sudah jelas terbukti proteksinya terhadap cuaca ekstrim dan tidak stabil.

“Dilengkapi dengan fitur hot seam seal pada sambungan jahitan sehingga tahan terhadap air dan terbukti mampu meminimalisir air masuk pada saat menggunakan cover mobil,” tuturnya.

Oleh karena itu jika kendaraanmu dipakaikan cover mobil Extreme Special Edition Royal Blue, maka sinar matahari atau hujan deras tak akan lagi menjadi variabel membahayakan. Mobil atau motormu terjamin memiliki ketahanan lebih prima dari berbagai aspek timbulnya kerusakan.

Menjaga Kendaraan di Iklim Tropis

Indonesia adalah negara dengan iklim tropis yang memunculkan dua musim di setiap siklus tahunannya, yaitu musim kemarau dan musim hujan. Tak dapat dipungkiri intensitas curah hujan maupun teriknya matahari semakin tinggi seiring terjadinya pemanasan global. Parahnya, pergeseran musim yang tidak terprediksi menimbulkan kekhawatiran masyarakat saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Founder Komunitas Modifikasi Mobil Autofahren Raden Aditya Notosuprapto membagikan keterkaitan pengalaman tersebut dengan memastikan produk cover untuk melindungi kendaraannya. Kesibukan mengharuskan dirinya untuk berpindah-pindah dari tempat satu ke tempat lainnya, termasuk kantor tempatnya bekerja. Saat berada di sana, maka ia perlu memarkirkan kendaraannya guna memastikan keamanannya. Namun, ia merasa khawatir karena parkirannya di area terbuka.

Baca Juga :  Sambut Libur Lebaran, The Nusa Dua Siapkan Posko Berkah Lebaran Seru

“Karena mobilku suka parkir di outdoor dan ditinggal di tempat kerja, kadang bikin khawatir nih saat panas maupun hujan, tapi sekarang gak lagi karena ada Cover Super Extreme Royal Blue dengan material Polyester Rocky,” tutur R Aditya Notosuprapto.

Pandangan senada juga disampaikan oleh Kreator Digital Otomotif Okky Adams,  dimana merasa kesulitan mencari cover motor dan mobil yang tahan dari segala cuaca dan ukurannya body fit.  Akhirnya ia menemukan solusi terbaik dengan menggunakan cover Extreme Royal Blue.

“Gak hanya buat motor, aku juga pesan cover mobil Extreme Biru dari Cover Super, sudah di custom pula, jadi ukurannya pasti fit dan tentunya tahan di semua cuaca,” tutup Okky Adams. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News