Orhiba
Buka Orhiba di Jembrana, Bupati Tamba : Kalau Sehat, Ibadah dan Pekerjaannya Pasti Luar Biasa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba Menghadiri Undangan Olahraga Bersama pada Kegiatan Olahraga Hidup Baru (Orhiba) seluruh Bali ke Jembrana di Wantilan Pura Jagatnatha, Minggu (14/1/2024).

Peserta acara tersebut tidak hanya diikuti oleh seluruh Bali tetapi diikuti juga oleh peserta luar Bali.

Olahraga Hidup Baru (Orhiba) yang disebut juga olahraga badan daging melihat langit biru merupakan salah satu olahraga yang sangat sederhana, mudah dan praktis. Sehingga bisa dilakukan dimana dan kapa saja yang hanya memerlukan waktu 5 sampai 10 menit setiap kali latihan.

Bupati Tamba merasa senang dan bahagia melihat peserta Orhiba pada hari ini yang sehat dan ceria.

Baca Juga :  Rayakan Hari Kartini Bersama Perempuan Pelaku UMKM, OJK Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan

“Hari saya melihat senyum wajah-wajah ibu bapak semua sehat, ceria. Saya sebagai bupati tentunya ingin bekerja dengan orang-orang yang sehat dan orang-orang beribadah kuat. Jadi kalau sudah sehat, ibadahnya bagus hasil pekerjaannya pasti luar biasa,” ucapnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta Orhiba atas kehadirannya yang berasal dari seluruh Bali dan luar Bali.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas seluruh kehadiran kawan-kawan sejiwa se-sehat Orhiba, semeton dari Banyuwangi dan seluruh Bali,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Orhiba Jembrana, Ketut Sujena mengatakan tujuan acara Orhiba diadakan di Jembrana adalah untuk membangkitkan kembali Orhiba di Jembrana.

“Tujuan kami mengundang Orhiba se-Bali ke Jembrana adalah untuk membangkitkan kembali Orhiba di Jembrana dan mempersatukan Orhiba di Jembrana menuju masyarakat yang sehat, kuat, hidup sejahtera dan bahagia. Sehat jasmani dan rohani dan sudah tentu terlepas dari gangguan fisik dan mental,” ucapnya.

Ketut Sujena juga mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin tali persahabatan yang erat antara seluruh Warga Orhiba.

Baca Juga :  Diikuti 1.730 Atlet Pelajar, Wawali Arya Wibawa Tinjau Porsenijar Esport di Denpasar

“Disamping itu kita ingin menjalin tali persahabatan yang erat kepada seluruh warga Orhiba di manapun berada dengan persatuan kebersamaan, dan persatuan pengabdian kepada bangsa dan negara sesuai dengan simbul Orhiba,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jembrana beserta jajarannya untuk terwujudnya acara tersebut.

“Kegiatan ini bisa terwujud karena dukungan bapak Bupati Jembrana, I Nengah Tamba beserta jajarannya, terima kasih bapak Bupati,” pungkasnya.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News