Penghargaan Denpasar CSR
Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menyerahkan Penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2023 kepada 53 Perwakilan perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan di Gedung Sewaka Mahotama, Graha Sewakadarma, Denpasar, Kamis (7/12/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar melalui Bagian Kerjasama kembali memberikan Penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2023. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa kepada 53 Perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan di Ruang Sewaka Mahottama Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Kamis (7/12/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, Forkopimda Kota Denpasar, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar, undangan serta Pimpinan Perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat penerima penghargaan Denpasar Corporate  Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Tahun 2023.

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan  yang sudah berperan secara gotong-royong di dalam melaksanakan Tanggung jawab sosial dan lingkungan. Hal ini merupakan wujud sinergitas bersama dalam mewujudkan Denpasar Makmur, Aman, Jujur dan Unggul (MAJU).

“Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan mitra pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat bergerak bersama untuk mendukung pembangunan Kota Denpasar di berbagai bidang dengan dukungan dari CSR ataupun TJSL,” jelasnya.

Baca Juga :  Rampung! Raperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi Serta Raperda tentang Pengarusutamaan Gender Siap Disahkan

Dikatakan Arya Wibawa, peran serta perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat serta kelompok masyarakat sangatlah penting dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar. Hal ini utamanya dalam mendukung percepatan pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat, termasuk di dalamnya upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sinergi dan kolaborasi tersebut telah tercipta selama tahun 2023 ini. Hal ini utamanya dalam mendukung program prioritas Pemkot Denpasar. Mulai dari penanganan sampah, penanganan musibah kebakaran TPA Suwung, penanganan kesehatan, penanganan aksi kebersihan, penanganan kemiskinan ekstrim melalui program bedah rumah, perbaikan taman kota dan penataan wajah kota.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Lomba Gelora Pekan Budaya Pelajar SD, Upaya Menjaring Bibit Penerus Pelestari Budaya Bali

“Atas partisipasi dan bantuan seluruh mitra pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kolaborasi selama ini. Kedepan tentunya kami tetap mengharapkan partisipasi dan sinerginya untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang,” ujar Arya Wibawa.

Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, Ida Ayu Ganda Yukti mengatakan, pada tahun 2023 ini, bantuan CSR atau TJSL diserahkan kepada 53 penerima dengan jumlah yang disalurkan kepada masyarakat mencapai Rp6.919 miliar lebih. Hal ini tentunya sangat bermanfaat dalam mendukung percepatan pembangunan dalam rangka menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Sebanyak 496 Orang Manfaatkan Pelayanan di MPP Kota Denpasar Saat Cuti Bersama Idul Fitri

Sementara, salah seoarang perwakilan penerima penghargaan, Senior Manager Comunication and Comunity Relation, PT BTID, Zefri Alfaruqy mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemkot Denpasar. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah.

Pihaknya mengaku secara berkelanjutan siap memberikan dukungan dan kontribusi dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. Sehingga diharapkan kedepan dapoat secara bahu membahu membangun Bali, khususnya Kota Denpasar.

“Kami mengucapkan terima kasih, mari bersama bersinergi. Untuk mengatasi setiap masalah yang ada dengan bergotong-royong,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News