Bantuan Hibah
Wawali Arya Wibawa Serahkan Bantuan Hibah pada 130 Pengampon se-Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebanyak 130 Pengampon se-Kota Denpasar, menerima bantuan hibah uang dari Pemerintah Kota Denpasar, melalui disalurkan melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Bantuan ini diserahkan langsung Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang hadir bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, pada Selasa (5/12/2023).

Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa  dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan hibah ini merupakan wujud nyata hadirnya Pemerintah Kota Denpasar dalam mendukung pembangunan di tengah-tengah masyarakat. Hal ini diupayakan untuk meringankan beban masyarakat dalam menjaga dan merawat warisan leluhur.

“Kendati bantuan dana ini tidak banyak, kami berharap hibah ini akan dapat memberikan kemanfaatan dan meringankan beban masyarakat dalam mendukung pembangunan di tengah masyarakat, baik itu renovasi, perbaikan dan pembangunan,” ujarnya.

Baca Juga :  ITB STIKOM Bali Berikan Beasiswa Kepada Keluarga Wartawan Media Online

Melalui bantuan hibah ini, Arya Wibawa berharap akan memberikan manfaat bagi masyarakat, terlebih sebagian besar bantuan ini akan dimanfaatkan untuk perbaikan, renovasi dan pembangunan pura, banjar dan lain sebagainya.

Sementara itu, Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja mengatakan, bantuan hibah kali ini diserahkan kepada 130 pengampon yang tersebar di empat kecamatan di Kota Denpasar, dengan nilai total keseluruhan sebesar Rp14.027.079.000 ini sebagian besar dimanfaatkan untuk renovasi atau pembangunan.

“Untuk jumlah beragam sesuai dengan kebutuhan, semoga bermanfaat dalam mendukung pembangunan di masyarakat,” katanya.

Salah seorang penerima bantuan hibah, Kelihan Banjar Adat Arya Laplap Kelod, Penatih Dangin Puri, I Gusti Nyoman Merta, mengucapkan terimakasih atas bantuan hibah yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dalam mendukung dan menjaga keberadaan pura, banjar dan lain sebagainya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Denpasar, dimana bantuan yang kami terima ini akan kami pergunakan untuk renovasi, perbaikan dan lain-lain,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News