Denfest
Wawali Arya Wibawa Pimpin Technical Meeting Denfest Ke-16, Diramaikan 173 UMKM/IKM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gelaran Denpasar Festival ke-16, akan digelar Pemerintah Kota Denpasar pada rentang 22-25 Desember 2023 mendatang, dengan melibatkan sebanyak 173 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM). Hal ini terungkap saat   Technical Meeting (TM) yang dipimpin Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Senin (11/12/2023) di Gedung Sewakha Dharma, Lumintang.

Wakil Wali Kota Denpasar, Arya Wibawa menjelaskan, keseluruhan peserta Denfest ini telah melewati proses kurasi dan penilaian ketat, dengan beberapa kriteria penilaian.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

“Terkait peserta yang terpilih sudah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim kurasi dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Arya Wibawa juga menjelaskan, ada sedikit perbedaan pada perhelatan Denfest 2023 ini. Yakni, jika tahun lalu, lokasi penempatan stand hingga depan kawasan Pasar Badung, tahun ini Pemkot Denpasar mempersempit lokasinya hanya sampai perempatan Jalan Sumatera saja.

“Kita akan petakan lokasinya, yakni termasuk juga depan kawasan heritage Hotel Inna Bali Jalan Veteran, dan juga area Puputan Badung. Kita harapkan gelaran Denfest ini akan menjadi ‘pesta rakyat’ Kota Denpasar yang dapat dinikmati berbagai kluster,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Arya Wibawa juga menegaskan, agar para peserta Denfest 2023 ini secara bersama sama dapat menjaga kebersihan dan mengikuti tata tertib yang berlaku selama kegiatan berlangsung.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News