Swiss-Belhotel International
Swiss-Belhotel International Hadirkan Berbagai Pilihan Hotel di Bali & Lombok. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Swiss-Belhotel International menawarkan pengalaman menginap luar biasa di sembilan propertinya di Bali dan Lombok. Seluruh 9 properti yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International ini menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan yang fokus pada kenyamanan, keamanan, dan pelayanan berstandar internasional dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dengan letaknya yang strategis, dan dekat ke pusat bisnis, berbagai tempat wisata dan hiburan.

Bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan yang membutuhkan akomodasi yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern, yaitu: Swiss-Belhotel Tuban, yang terletak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan kamar-kamar yang menghadap kolam renang besar; Swiss-Belhotel Rainforest Kuta yang menawarkan akses mudah ke berbagai tujuan wisata di daerah Kuta dan Seminyak; Swiss-Belresort Pecatu yang memiliki pemandangan indah lapangan golf; dan Swiss-Belresort Watu Jimbar yang menawarkan atmosfer tenang dalam beberapa menit berjalan kaki ke Pantai Sanur.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Tanggal 14 April 2024, Operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Berjalan dengan Lancar

Selain itu, dalam kelas menengah, Swiss-Belcourt Lombok terletak 8 menit berkendara dari Lombok International, Swiss-Belinn Legian menawarkan kolam renang tak berujung untuk menikmati matahari terbenam; serta Swiss-Belexpress Kuta dan Zest Legian yang menawarkan akses berjalan kaki ke berbagai tempat hiburan, restoran, dan pusat perbelanjaan di daerah Kuta dan Legian.

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Nusa Penida, Māua Nusa Penida yang merupakan resor mewah yang baru saja mendapatkan berbagai penghargaan internasional menawarkan  fasilitas resort dengan konsep eco-luxury dengan suasana yang tenang, damai, dan santai sambil menikmati pemandangan indah Teluk Gamat dan Gunung.

Baca Juga :  Ekle's Clinic Kembali Hadir di Bali dengan Layanan yang Lebih Lengkap

“Bali dan Lombok merupakan salah satu daerah tujuan wisata populer di Indonesia bahkan dunia. Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk memberikan layanan perhotelan terbaik, serta turut serta dalam memajukan pariwisata Indonesia, menjembatani keragaman budaya lokal dan pelayanan profesional di sembilan hotel yang kami kelola di Bali dan Lombok dengan menyediakan berbagai pilihan  akomodasi berstandar internasional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari eco-luxury resort hingga hotel ekonomis,” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development, Swiss-Belhotel International Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.swiss-belhotel.com, atau menghubungi Kantor Penjualan Bali – Swiss-Belhotel International dengan nomor WhatsApp +62 815-8524-0695 atau melalui email ke [email protected]. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News