Hotel Atanaya Bali
Rayakan HUT Ke-11, Hotel Atanaya Bali Gelar Donor Darah dan Kunjungi Panti Asuhan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Hotel Atanaya Bali menggelar berbagai kegiatan sosial untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-11 yang jatuh pada 29 November 2023.

Rangkaian perayaan ulang tahun Hotel Atanaya Bali dimulai pada 27 November 2023 dengan menggelar donor darah yang diadakan di dalam hotel yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Peserta cukup banyak baik karyawan Atanaya sendiri dan tamu hotel serta peserta dari luar yang dengan sukarela berpartisipasi menyumbangkan darah untuk mereka yang membutuhkan.

“Ini adalah sebuah tradisi semenjak awal berdirinya Atanaya sebagai bentuk kontribusi hotel Atanaya Bali untuk membantu menyelamatkan nyawa sesama manusia. Inisiatif ini tidak hanya menandai awal perayaan ulang tahun, tetapi juga menegaskan komitmen hotel terhadap kepedulian sosial,” ucap Irene selaku Direksi Hotel Atanaya Bali.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Meletakkan Batu Pertama Pembangunan GKPB Dalung

Pada puncak peranyaan, Rabu (29/11/2023), dilakukan acara potong tumpeng yang diselenggarakan di Hotel Atanaya.

Irene selaku Direksi, dan Asmahrahman selaku General Manager memberikan sambutan hangat kepada seluruh tamu dan karyawan hotel. Potong tumpeng bukan hanya sebuah tradisi, melainkan simbol kebersamaan, harapan, dan rasa syukur atas perjalanan luar biasa selama 11 tahun.

“Ulang tahun ini bukan hanya tentang angka, tetapi tentang perjalanan kami bersama. Kami bersyukur atas setiap momen, setiap tamu, dan setiap senyuman yang telah menjadi bagian dari kisah Hotel Atanaya Bali,” ucap Irene.

Sebagai wujud rasa syukur dan tradisi Atanaya dalam berbagi berkat, Atanaya Hotel Bali mengunjungi beberapa panti asuhan dari berbagai agama serta memberikan bingkisan kepada Panti Asuhan Tunas Bangsa, Panti Asuhan Elisama danPanti Asuhan Sunya Giri.

Melalui kunjungan  ini, Hotel Atanaya Bali berkomitmen untuk terus berbagi berkat dan perhatian bagi mereka yang membutuhkan. Sepanjang 11 tahun perjalanannya, Hotel Atanaya Bali tidak hanya menjalankan bisnis, tetapi juga membentuk hubungan yang baik dengan  karyawan,   tamu,  dan masyarakat Bali.

Baca Juga :  Menggembirakan, ITDC Catat Angka Kunjungan Wisatawan Pecah Selama Libur Lebaran

Direksi dan management berharap perayaan ulang tahun ke-11 ini menjadi awal dari babak baru untuk bangkit menuju masa gemilang setelah boleh melewati masa pandemi yang sangat mencekam. Produk dan service yang terus ditingkatkan untuk memberikan kepuasan kepada para tamu adalah bagian yang tidak pernah berhenti. Karyawan yang ‘BEKERJA’ dengan ‘SMART’ dan dengan ‘HATI’ adalah motto dari ‘ATANAYA‘ dan dengan komitment yang tinggi dari seluruh jajaran yang terlibat Atanaya sangat optimis menyongsong tahun tahun berikutnya dengan lebih cemerlang.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News