Ilustrasi
Ilustrasi tangan terborgol. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Tidak butuh waktu lama, polisi akhirnya menciduk keempat anak laki-laki yang diduga telah menyetubuhi seorang anak SMP secara bersama-sama di Buleleng. Keempatnya berhasil diringkus polisi pasca screenshot mereka sedang melakukan aksi bejatnya viral Minggu (24/12/2023).

Bahkan berdasarkan informasi yang berhasil didapat, keempatnya nyaris saja menjadi bulan-bulanan warga yang geram akan perbuatan mereka. Namun beruntung polisi belum terlambat untuk mengamankan keempat terduga pelaku.

Kanit IV Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng, IPDA I Ketut Yulio Saputra membenarkan jika penangkapan terhadap keempat terduga pelaku yang diantaranya WM (14), PR (14), RM (20), dan AB (17), dilakukan usai sejumlah pemuda geram melihat kejadian yang menimpa korban yang masih berstatus duduk di bangku SMP ini.

“Sudah kami amankan kemarin malam, iya memang nyaris dihakimi karena warga geram dengan aksi mereka. Tapi kami langsung amankan ke polres dan masih kami lakukan pemeriksaan,” ungkapnya pada Senin (25/12/2023).

Baca Juga :  Warga di Kelurahan Banyuasri Temukan Sesosok Mayat di Trotoar

Disinggung terkait kondisi korban, IPDA Yulio mengatakan, pihaknya masih belum bisa meminta keterangan mengingat kondisi dari korban masih trauma atas kejadian yang menimpanya. Pihaknya pun masih akan menunggu waktu yang tepat dalam meminta keterangan korban.

“Korban masih trauma, kami masih tunggu hingga bisa memberi keterangan. Apalagi korban juga takut dimarahi bapaknya karena ada dugaan korban terpengaruh alkohol saat kejadian berlangsung,” imbuh dia.

Sementara itu, berita sebelumnya sebuah screenshot seorang anak diduga masih duduk di bangku SMP sedang disetubuhi empat pria beredar luas di media sosial (medsos). Dalam gambar yang beredar berisi keterangan jika kejadian tersebut diduga terjadi di Wilayah Kota Singaraja.

Dalam gambar tersebut nampak anak perempuan tersebut sudah lemas tidak berdaya dengan posisi badan tertidur serta dikelilingi empat orang anak laki-laki. Bahkan salah seorang anak laki-laki terlihat jelas sedang menyetubuhiku korban yang sudah lemas.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News