Pindah Tugas
Pindah Tugas, Kapolres Jembrana Pamitan dengan Bupati Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana berpamitan kepada Bupati Jembrana, I Nengah Tamba beserta Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana bertempat di Kecamatan Negara, Rabu (13/12/2023).

Selanjutnya, Ia akan bertugas di SSDM Mabes Polri, dengan jabatan baru sebagai Kasubbaganevwatprespsi Baganev Rojianstra SSDM Polri.

Sementara itu, kursi Kapolres Jembrana yang ditinggalkan oleh AKBP Dewa Juliana bakal diisi oleh AKBP Endang Tri Purwanto.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dalam kesempatan tersebut tampak mengenang kebersamaan antara Pemkab Jembrana bersama Kapolres Jembrana. Menurutnya, sinergitas dan kolaborasi di berbagai bidang telah dilaksanakan dengan baik. Kondisi yang sudah baik ini disebutnya harus terus dioptimalkan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Jembrana Ajak Stakeholder Komitmen Bersama Lindungi PMI

“Kami atas nama pribadi dan segenap jajaram Forkopimda mengucapkan selamat dan sukses dalam mengemban tugas baru, semoga sukses dalam karir dan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi dalam mendukung terwujudnya kamtibmas dan pembangunan di Kabupaten Jembrana,” ujar Tamba.

Tak hanya itu, Bupati Tamba mengenang kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Jembrana. Sinergitas juga telah berlangsung dalam penanganan Pandemi Covid-19, pengamanan tamu- tamu penting serta menjaga keamanan di pintu masuk bali barat.

“Selama 2 tahun di gumi mekepung sinergitas yang terjalin begitu baik, terutama dalam mendukung penegakan penerapan Protokol Kesehatan saat pandemi Covid-19, pengamanan berlangsungnya agenda tamu penting yang datang ke Jembrana dan masih banyak lagi sinergitas yang terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Dewa Gde Juliana dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Jembrana dan Polres Jembrana selama ini. Tentunya hal ini harus terus dipupuk dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada Bapak Bupati bersama seluruh jajaran, kami mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini telah berlangsung baik, semoga ke depan kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, bertugas di Jembrana merupakan sebuah kebanggaan. Dimana, sinergi dan kolaborasi telah mampu membawa kebaikan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Pertama di Bali, Seribu UMKM Jembrana Dapat Sertifikat Halal

“Tentu juga saya ucapkan permohonan maaf jika selama bertugas masih banyak hal yang kurang maksimal dan tentunya menjadi bahan evaluasi ke depannya,” pungkas Dewa Gde Juliana.

Pertemuan tersebut ditutup dengan penyerahan cendramata dari AKBP Dewa Gde Juliana kepada seluruh Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana.(ang/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News