Unud
Magister Ergonomi Fisiologi Kerja Mendapat Pendampingan dari LP3M Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sehubungan dengan persiapan Akreditasi Program Studi Magister Ergonomi Fisiologi Kerja Pascasarjana Universitas Udayana, diadakan Rapat Pendampingan dari LP3M bertempat di Ruang Departemen Faal Fakultas Kedokteran Kampus Denpasar.

Rapat ini dilaksanakan pada, Selasa, 21 Nopember 2023, yang langsung dihadiri oleh Ketua Program Studi Magister Ergonomi Fisiologi Kerja, Ketua Taskforce dan anggota Tim Taskforce  serta tenaga kependidikan Program Studi. Rapat Ini Juga dihadiri oleh Asesor dari LP3M.

Menurut informasi dari Asessor LP3M yang dalam hal ini hadir secara daring, yakni Dr. drh. Hapsari Mahatmi, MP., dan Dr. dr. I Gusti Putu Suka Aryana, Sp. PD-KGer., FINASIM., ada beberapa hal yang perlu direvisi dan dilengkapi dengan bukti-bukti.

“Selain itu, kecocokan data mahasiswa perlu dicermati kembali, serta perlu dipikirkan kembali susunan kata-kata pada LED agar lebih optimis menggambarkan alur PPEPP untuk mendapatkan Akreditasi yang Unggul,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Buka Pelatihan dan Sosialisasi PMT Bagi Kader Posyandu di Sumerta Kauh

Ketua Program Studi Magister Ergonomi Fisiologi Kerja, Dr. dr. Susy Purnawati, M.KK., yang telah membentuk Tim Taskforce sejak bulan Mei 2023, menyatakan bahwa akan berkoordinasi lagi dengan Anggota Timnya agar data yang diperoleh sesuai dengan apa yang menjadi kriteria penting untuk mendapat Akreditasi yang Unggul.

Dr. Purnawati juga mengapresiasi pendampingan persiapan akreditasi dari LP3M yang juga memberi berbagai informasi penting dalam menghadapi Asesmen Lapangan Program Studi Magister Ergonomi Fisiologi Kerja menuju hasil yang terbaik untuk akreditasi program studi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News