Unud
Musyawarah Mahasiswa HMIK FK Unud 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Musyawarah Mahasiswa HMIK FK Unud merupakan program kerja di akhir kepengurusan organisasi. Musma HMIK 2023 mengangkat tema “Menggelar Konsesus Untuk Relevansi Kongregasi”.

Kegiatan Musma diantaranya membahas dan menetapkan AD/ART serta Laporan Pertanggungjawaban selama 1 tahun kepengurusan oleh Kabinet Nawasena.

Musyawarah Mahasiswa HMIK 2023 dilaksanakan pada Minggu (3/12/2023) di Ruang Kuliah 4.01 Gedung Timur FK Unud yang diikuti oleh pengurus fungsionaris HMIK Kabinet Nawasena dan perwakilan civitas akademika PSSKPPN angkatan 2021-2023.

Kegiatan MUSMA HMIK dibuka oleh Koordinator Progam Studi PSSKPPN yaitu Dr. Ns. Ni Ketut Guru Prapti, S.Kep., MNS., yang menyampaikan harapannya kepada kepengurusan baru HMIK agar inovasi serta program yang dicanangkan dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Sambut Hari Pendidikan Nasional, PLN Beri Edukasi Siswa-siswi SMKN 1 Nganjuk di Bali

“Saya harap untuk pengurus HMIK selanjutnya semoga dapat mempertahankan eksistensinya dan semoga apa yang menjadi inovasi dan program kerjanya dapat berjalan dengan baik,” ucapnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News