Pemilu Damai
Ketua MDA Bali, Ida Panglingsir Agung Putra Sukahet. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali, Ida Panglingsir Agung Putra Sukahet mengajak seluruh rakyat Indonesia menjaga kerukunan dan bertanggung jawab guna melancarkan kesuksesan Pemilu 2024.

Dalam statementnya, ia juga mengungkapkan seiring berjalannya kampanye pemilu sebagai rakyat Indonesia, ikut serta menjamin kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024 sesuai dengan harapan warga Indonesia dan tetap berjalan rukun dan damai.

“Kita juga tetap harus bertekad, untuk selalu menolak politik identitas, politik yang menjual isu-isu agama, isu-isu suku bangsa, ras dan golongan harus kita tolak itu” tegas Ida Panggelinsir Agung Putra.

Tak lupa juga ia menyampaikan, sebagai warga yang turut serta menyuarakan hak untuk memilih capres dan cawapres Pemilu 2024 untuk tetap mengamati dan mencermati program program visi misi dari setiap paslon.

Baca Juga :  Sarana Prasarana Terpenuhi, Diperlukan Pengawasan dan Evaluasi Perpustakaan yang Ada

Terakhir, sebagai Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali, ia berharap Pemilu 2024 berjalan aman, sukses dan juga bangsa Indonesia tetap rukun bersatu dalam persaudaraan. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News