Honda Blitar
Honda Resmikan Jaringan Dealer Pertamanya di Kota Blitar Melalui Honda Mandalasena Blitar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BLITAR – PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringannya dengan membuka dealer cabang pertamanya di kota Blitar, Jawa Timur melalui Honda Mandalasena Blitar pada Senin (18/12/2023). Honda Mandalasena Blitar menjadi jaringan dealer pertama Honda di kota Blitar dan merupakan dealer cabang dari honda Mandalasena yang ada di kota Malang.

Honda Mandalasena Blitar beralamat di Jalan Raya Garum, Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Perluasan jaringan dealer ini tentunya agar lebih memudahkan konsumen dalam mengakses layanan Honda baik penjualan maupun purna jual khususnya di kabupaten Blitar dan sekitarnya. Pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu pasar yang berkembang khususnya di area tersebut. Hal ini juga seiring dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

Baca Juga :  Pembalap Muda Binaan Honda Ayumu Iwasa Akan Tampil Perdana di Sesi Latihan Bebas F1 Grand Prix Jepang 2024

Ryo Asaoka selaku Product Planning Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda Mandalasena Blitar merupakan dealer pertama di kawasan ini.

“Kami berharap dengan dibukanya Honda Mandalasena Blitar ini dapat memperkokoh eksistensi Honda di masing-masing wilayah. Semoga dealer cabang ini mampu memberikan pelayanan kepada konsumen dengan kualitas terbaik yang didukung oleh sumber daya manusia yang terampil,” ucapnya.

Honda Mandalasena Blitar mempunyai luas bangunan sebesar 1,080 m2 dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News