Gramedia
Sugiarto, selaku Digital, Marketing, & Merch Director Gramedia(kiri) saat peresmian Gramedia Teuku Umar. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gramedia meresmikan cabang barunya yang keempat di Jalan Teuku Umar No 19A, Denpasar, Bali, pada Kamis (14/12/2023).

Grand opening pembukaan cabang Gramedia Bali Teuku Umar yang keempat ini diadakan mulai Kamis 14 Desember 2023 hingga Minggu 17 Desember 2023.

Sugiarto, selaku Digital, Marketing, & Merch Director Gramedia, menyampaikan bahwa pembukaan cabang baru ini bertujuan untuk menginspirasi dan #LebihDekat dengan masyarakat. Gramedia Bali Teuku Umar menawarkan 4.500 buku unggulan, sekaligus menyediakan perlengkapan sekolah, produk teknologi dan informatika (TI), olahraga dan musik, kursi pijat Perfect Health, serta aksesori handphone di area lantai satu.

Di lantai dua, pengunjung dapat menemukan Toys n Fancy, Art supplies, lifestyle, buku internasional, buku anak, dan komik. Sementara itu, lantai tiga menawarkan berbagai macam buku novel, self improvement, religion, schoolbook, business, law, social, dan science.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

“Dengan total luas 1.040 meter persegi, pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja dengan atmosfer yang lebih nyaman dan menyenangkan,” ungkapnya.

Sugiarto menambahkan bahwa grand opening Gramedia Bali Teuku Umar berhasil terselenggara berkat kerja sama dengan Bank BTN. Sebelumnya, Bank BTN juga mendukung kegiatan Semesta Buku Gramedia di Jakarta.

“Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Bank BTN untuk terus mendukung peningkatan minat baca dan pengetahuan literasi di Indonesia,” terangnya.

Bank BTN memberikan diskon 20 persen untuk buku terbitan Gramedia, khusus pengguna kartu Bank BTN mulai Kamis 14 Desember 2023 hingga Minggu 31 Desember 2023.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Lomba Penjor dan Ngelawar STT Se-Desa Dangin Puri Kangin

Selain program dari Bank BTN, grand opening Gramedia Bali Teuku Umar juga menawarkan berbagai promo menarik, termasuk diskon hingga 50 persen untuk pembelian tas Eversac dan Piknik Bags. Promo juga berlaku untuk produk agenda, calendar, planner, dan notebook dengan harga mulai dari Rp 14.400. Produk Plush & Toys Kukiko memiliki diskon hingga 40 persen, sedangkan untuk produk Mattel terdapat promo hingga 70 persen.

Gramedia berkomitmen untuk menyediakan pengetahuan dan inspirasi, membantu setiap individu menjaga relevansinya dalam menghadapi perubahan. Gramedia berupaya untuk selalu dekat dengan masyarakat, dengan tekad #LebihDekat dengan masyarakat.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

I Nyoman Suarcayafa, yang mewakili Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bali, menyatakan apresiasinya terhadap pembukaan cabang keempat Gramedia Bali Teuku Umar. Ia berharap Gramedia dapat meningkatkan minat baca masyarakat.

Dalam pelaksanaan grand opening cabang keempat Gramedia Bali Teuku Umar ini, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali turut hadir. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News