unud
Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Lepas 54 Calon Wisudawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana melepas 54 calon wisudawan pada Yudisium ke-115 di Aula A Manuaba, kampus Fakultas Pariwisata, Bukit Jimbaran, Rabu (6/12/2023).

Satu wisudawan meninggal dunia bernama Michele dari Progam Studi Destinasi Pariwisata yang tidak sempat hadir dalam Yudisium ini.kami keluarga besar Fakultas Pariwisata Universitas Udayana segenap hati mengucapkan turut berdukacita yang mendalam.

Yudisium kali ini di ikuti oleh 54 wisudawan, yakni 33 perempuan, dan 21 Orang laki -laki dengan perincian 2 wisudawan dari Progam Studi Doktor pariwisata 4 wisudawan dari progam Studi Magister Pariwisata 8 wisudawan dari Progam Studi Sarjana Pariwisata 14 wisudawan dari Progam Studi Industri Perjalanan Wisata dan 26 wisudawan dari Progam Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan.lulusan terbaik pada period ini yakni Pande Putu Wulandari, S.T.Par, M.Par dengan IPK 4.00 dari Progam Studi Magister Pariwisata. pande menyampaikan sangat bersyukur atas capaian ini .

“Saya merasa bersyukur, bangga,senang sekaligus sedih karena harus berpisah dengan Dosen-Dosen yang telah berjasa dalam membimbing para mahasiswa. sekaligus saya juga merasa sangat berterima kasih berkat bimbingan yang diberikan para Dosen atas ilmu yang diberikan selama proses perkuliahan di Fakultas Pariwisata Universitas Udayana,” ujar Pande.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

Pande berharap agar Fakultas Pariwisata dapat terus mencetak SDM berkualitas dan alumninya dapat mengamalkan ilmu yang didapat dari perkuliahan kepada masyarakat.

’’Saya berharap semoga kedepannya SDM berkualitas dibidang pariwisata dapat terus bertambah.sekalian itu, saya juga berharap kedepannya semoga para wisudawan dapat mengemban tugas dan mengamalkan ilmu yang telah didapatkan kepada masyarakat,” tambahnya.

Tampak berbeda Yudisium kali ini, sebab dihadiri oleh Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dari Universitas Gadjah Mada, Prof. Dr. Janianton Damanik, M.Si., dalam sambutannya, Prof. Damanik berbagi wawasan terkait dengan kepariwisataan serta memotivasi para wisudawan agar tetap semangat dan tekun bekerja serta belajar dalam sektor pariwisata, karena pariwisata tidak akan berhenti dan akan terus berkembang. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News