Bupati Tabanan
Bupati Tabanan Hadiri Market Sounding KPBU Revitalisasi Pasar Induk Gadarata. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dukung pertumbuhan ekonomi rakyat kecil melalui pembangunan, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., menghadiri acara Market Sounding Proyek Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) yang bertujuan untuk penyediaan infrastruktur Revitalisasi Pasar Induk Gadarata Singasana Kabupaten Tabanan.

Acara yang dihadiri juga oleh, jajaran PPN/Bappenas, pihak Kementerian Perdagangan Bersama KPBU, serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi Bali dan Jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Tabanan ini diadakan di Gedung Bappenas, Jakarta, Rabu (6/12/2023). Keterlibatan Bupati dan jajaran menegaskan komitmen dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat Tabanan.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Apresiasi Kekompakan Krama Desa Dauh Peken

Upaya bersama antara Pemerintah Kabupaten Tabanan dan Badan Usaha bertujuan untuk merancang skema kerja sama yang melibatkan KPBU dalam upaya revitalisasi Pasar Induk Gardarata Singasana, sehingga mampu memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Melalui skema kerja sama ini, Bupati Tabanan berharap dapat mendukung kemajuan ekonomi lokal dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Proyek Revitalisasi Pasar Induk Gardarata Singasana ini menjadi langkah strategis dalam meningkatkan kesejahteraan dan memperkuat infrastruktur ekonomi di Kabupaten Tabanan. Diharapkan kerja sama yang terjalin akan menghasilkan terobosan positif dalam memberikan dampak nyata bagi pertumbuhan ekonomi rakyat kecil serta peningkatan kualitas hidup masyarakat,” tegas Sanjaya.

Baca Juga :  TP PKK Kota Denpasar Ajak Lansia Tirta Yatra di Pura Tanah Lot

Pasar Induk Gardarata Singasana menjadi fokus utama dalam transformasi infrastruktur yang akan dilakukan, sebagai pusat perdagangan yang vital di wilayah Kota Tabanan. Kehadiran Bupati Sanjaya dan seluruh pihak terkait di acara Market Sounding ini menandai komitmen bersama untuk menjadikan proyek ini sebagai tonggak penting dalam pengembangan ekonomi daerah. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News