HUT BRI
BRI Genap Berusia 128 Tahun, Semakin Kuat dan Hebat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selama 128 tahun, BRI melayani masyarakat hingga ke pelosok negeri. Dalam kurun waktu tersebut, BRI telah mencatatkan berbagai prestasi yang membanggakan. Sepanjang tahun 2023, BRI telah menerima 190 awards baik yang bertaraf nasional maupun internasional.

Percapaian tersebut tentu tidak terlepas dari kepercayaan nasabah kepada BRI serta partisipasi aktif seluruh pekerja BRI dalam memberikan  pelayanan terbaik bagi nasabah dan kinerja yang optimal.

Pada usia ke-128, BRI mengusung tema ‘Kuat dan Hebat’, yang mengisyaratkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun dan komitmen untuk terus maju dan berevolusi.

Sebagai wujud syukur dan bangga terhadap pencapaian tersebut, serta memeriahkan hari jadi BRI ke-128 pada 16 Desember 2023, BRI Regional Office Denpasar menyelenggarakan upacara peringatan dan syukuran.

Baca Juga :  Rektor UHN Sugriwa Harapkan AMSI Bali Bisa Menjadi Media yang Berperan Penting dalam Membagun Negeri

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan kepada para Yubelaris yang telah bekerja kepada BRI selama 35 Tahun, 30 Tahun, 20 tahun, dan 15 Tahun tanpa putus dan tanpa cela.

Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten mengatakan, tahun ini BRI menyerahkan penghargaan kepada 2 orang pekerja BRI dengan masa kerja selama 35 Tahun, 7 orang pekerja BRI dengan masa kerja selama 30 Tahun, 60 orang pekerja dengan masa kerja 20 tahun, dan 5 orang pekerja BRI dengan masa kerja 15 tahun.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada Insan BRILian yang telah bekerja untuk kemajuan BRI dengan setulus hati selama bertahun-tahun secara terus menerus dan tanpa cela,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan kepada 44 panti asuhan dan yayasan se-Bali, NTB, dan NTT yang merupakan sumbangsih dari Insan BRILian.

Setelah upacara peringatan, acara dilanjutkan dengan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng secara serentak di seluruh Indonesia secara daring. Hal ini sebagai wujud syukur BRI atas pencapaian yang telah diraih selama 128 Tahun.

Baca Juga :  Kolaborasi Srikandi PLN–YBM PLN, Aktif Dukung Peningkatan Kapasitas UMKM di Bali

Sebelumnya, dalam rangkaian HUT BRI ke-128, juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan Bakti Sosial, CSR, dan TJSL. Diantaranya donor darah Insan BRILian se-Bali, NTB, NTT dengan mengumpulkan 1.447 kantong darah, pelaksanaan program Jaga Sungai Jaga Kehidupan x BRI Menanam di 6 sungai se-Bali, NTB, NTT,  bantuan layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada 2.500 orang masyarakat di 5 Branch Office se Bali, NTB, NTT.

Kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan merupakan wujud kehadiran perbankan di masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat dari kehadiran BRI.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News