Oppo
Banjir Diskon hingga Rp300.000, OPPO Tawarkan Bonus Dadakan Akhir Tahun untuk Smartphone OPPO A18. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Sambut tahun baru dengan penuh keceriaan, OPPO memberikan penawaran spesial kepada konsumen berupa cashback eksklusif hingga Rp300.000 untuk miliki perangkat favorit OPPO dengan harga yang lebih terjangkau. Konsumen dapat menikmati diskon hingga Rp300.000 untuk pembelian OPPO A18, sehingga perangkat ini dapat dibeli dengan hanya seharga Rp1.499.000.

Dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh dan ditenagai MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM dan penyimpanan internal yang besar di kelas harganya, OPPO A18 dirancang untuk memberikan performa mulus dan masa pakai baterai yang tahan lama. Perangkat ini menawarkan layar Sunlight 90Hz dan Mode Ultra-Volume 300% yang digabungkan secara sempurna untuk memberikan pengalaman menikmati hiburan yang imersif dan penggunaan sehari-hari yang luar biasa.

Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2024, Siap Temani Pemudik dengan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

Dirancang dengan mengedepankan daya tahan tinggi, OPPO A18 memiliki rating IP54 yang tahan debu dan menawarkan perlindungan terhadap cipratan air. Untuk menghadirkan kualitas dan keandalan yang maksimal, OPPO A18 telah lulus enam pengujian utama, termasuk uji jatuh fisik, air, radiasi, kerusakan iklim, tetesan kecil berulang kali, dan uji stabilitas sinyal.

OPPO A18 tersedia dalam warna Glowing Blue dan Glowing Black dengan RAM 4GB + RAM Expansion hingga 4GB serta penyimpanan internal ROM 128GB. Perangkat ini dapat dibeli di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, toko rekanan resmi OPPO, OPPO Online Store, dan akun OPPO Indonesia Official Store di seluruh E-commerce di Indonesia.

Baca Juga :  Tingkatkan Optimalisasi Peran Organisasi Bagi Masyarakat, DWP Kota Denpasar Kaji Tiru ke DWP Kota Yogyakarta

Sambut momen tahun baru dengan smartphone baru dari OPPO. Untuk informasi lebih lanjut seputar OPPO A18, silakan mengunjungi tautan berikut ini: https://www.oppo.com/id/product/op-a18.P.P1000628.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News