ACE
Chef Stanley Adi Rusli dari Renjana Culinary Bali memperlihatkan ketangguhan koleksi pisau dapur premium Victorinox yang diluncurkan ACE dalam aksi memasaknya pada acara Create The Perfect New Year's Dinner di ACE Living World Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR — Memiliki seperangkat alat dapur yang memadai tentu dapat mendukung minat serta kualitas dalam memasak. Sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) mempersembahkan koleksi eksklusif pisau dapur premium Victorinox dan peralatan dapur unggulan untuk menyambut momen akhir tahun lebih berkesan. Ragam produk tersebut diperkenalkan dan digunakan langsung dalam acara Create the Perfect New Year’s Dinner di ACE Living World Denpasar.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE menyampaikan, menyambut momen akhir tahun 2023 ini, pihaknya ingin memberikan pengalaman memasak yang lebih berkesan dan berkualitas untuk pelanggan setia ACE melalui peluncuran koleksi eksklusif pisau dapur premium Victorinox dari Swiss yang sudah diakui dunia akan kualitas dan inovasinya yang terdepan, serta berbagai peralatan dapur premium dan unggulan lainnya untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Lepas Mudik Bersama BUMN PT Pegadaian Kanwil VII

“Dikenal sebagai merek yang memadukan kualitas dan inovasi, Victorinox telah lama diakui di dunia sebagai produsen peralatan dapur premium. Dengan teknologi terkini, pisau dapur premium Victorinox memberikan kualitas ketajaman yang luar biasa untuk memudahkan setiap langkah dalam proses memasak. Koleksi eksklusif ini dirancang dengan estetika yang memadukan keunggulan teknis dengan desain yang elegan dan memberikan sentuhan yang mewah,” jelas Yoelius.

Selain itu, koleksi eksklusif pisau dapur premium ini juga terbuat dari bahan berkualitas stainless steel yang tahan lama, anti karat dan menjadikannya pilihan yang ideal untuk digunakan sehari-hari. Koleksi ini juga hadir dengan berbagai pilihan pisau dapur premium yang dapat digunakan oleh pemula hingga yang dirancang khusus untuk para profesional di dunia kuliner.

Baca Juga :  Rayakan Hari Kartini Bersama Perempuan Pelaku UMKM, OJK Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan

Bertepatan dengan peluncuran koleksi eksklusif pisau dapur premium Victorinox, ACE mewujudkan komitmennya sebagai ‘The Helpful Place’ dengan menghadirkan kegiatan menarik yaitu, Create the Perfect New Year’s Dinner yang diselenggarakan di ACE Living World Denpasar yang bertujuan untuk memperkenalkan ragam peralatan dapur premium dan unggulan yang disediakan ACE untuk masyarakat Indonesia dalam menyambut dan memeriahkan momen akhir tahun.

Produk-produk tersebut diantaranya kompor listrik portable, sous pan, frypan, piring display, alat masak, wadah saus barbeque, alat grill dan tempat bumbu.

Dalam rangka kegiatan Create the Perfect New Year’s Dinner dan peluncuran koleksi eksklusif pisau dapur premium Victorinox, tersedia voucher potongan belanja sebesar Rp100.000 khusus untuk pembelian produk pisau dapur premium Victorinox dan terdapat diskon spesial untuk ragam produk tertentu lainnya di ACE hingga 31 Desember 2023.

Menariknya lagi, khusus untuk member ruparupa rewards berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja Rp100.000 untuk seluruh pembelian produk di ACE dengan minimal transaksi Rp1.000.000 hingga 1 Januari 2024.

“Dengan peluncuran koleksi eksklusif pisau dapur premium Victorinox dan berbagai alat masak unggulan, ACE berharap dapat membawa pengalaman memasak yang berkualitas dan tak tertandingi untuk masyarakat Indonesia. Kami bangga dapat dipercaya untuk terus menjadi mitra setia keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terkini. Dengan kualitas dan inovasi produk dari Victorinox dan ACE, kami yakin setiap momen di dapur akan menjadi lebih istimewa,” tutup Yoelius.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News