Prabowo Gibran _
Penampakan Posko TKD Prabowo-Gibran Provinsi Bali, di Jalan Gatsu Timur, Denpasar, Senin (26/11/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Disela-sela pelaksanaan Upacara Mecaru peresmian posko kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Bali, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bali, Made Muliawan Arya akrab disapa De Gadjah menegaskan, siap tancap gas memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 tersebut.

“Kalau posko sebenarnya sudah siap dari 4 minggu lalu. Sudah kita lakukan prosesi secara Sekala (nyata, red) dan Niskala (tak kasat mata, red), juga kita gelar upacara mecaru sehingga benar-benar siap dipergunakan untuk aktifitas,” jelas De Gadjah saat ditemui langsung, Senin (26/11/2023).

Baca Juga :  Tips #Cari_Aman Berkendara di Jalur Tol Bali Mandara

Selanjutnya ia menegaskan, pasca diresmikan langsung oleh Prabowo Subianto secara daring, TKD Bali langsung bisa bekerja di posko, melakukan konsolidasi bersama struktur tim kampanye serta relawan. Pihaknya juga meminta, kepada anggota tim pemengan untuk “gas pol” berjuang, dengan lebih bergembira tanpa harus menjatuhkan pihak manapun.

“Dengan tim koalisi yang solid dan relawan terus bertumbuh ditambah masifnya dukungan masyarakat, kami sangat optimis bisa menang di Pemilu (Pemilihan Umum, red) 2024 mendatang,” tegasnya.

De Gadjah juga meminta kepada kader Gerindra Bali dan tim pemenangan untuk dapat mengedepankan etika berpolitik, selalu bersemangat dan terus maju menghadapi tantangan kedepannya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News