Unud
Tim UPIKS Pascasarjana Ikuti Workshop Tim Jubir Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bertempat di Bali Dynasty Resort, Tim Juru Bicara Rektor Universitas Udayana (Unud) menggelar workshop dengan tema Adaptasi Era Digitalisasi pada Aktivitas Publikasi Menuju Internasionalisasi.

Acara yang berlangsung pada 14–15 Nopember 2023 ini diikuti oleh seluruh tim Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) di masing-masing Fakultas/Pascasarjana dan unit-unit yang ada di Universitas Udayana.

Turut hadir pula perwakilan dari beberapa media online yang bekerja sama dengan Universitas Udayana.

Workshop ini secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Informasi dan Kerja Sama, Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes., bertujuan untuk semakin meningkatkan kompetensi tim UPIKS dalam mempublikasi berita mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan di masing-masing fakultas/pascasarjana serta unit di Unud. Dihadirkan empat narasumber sesuai dengan bidang keahliannya untuk memaparkan materi yang terkait dengan publikasi internasionalisasi yakni dari Jurnalis, Dosen hingga Content Creator.

Baca Juga :  Dari Studi Komparasi Pokja Bunda PAUD Kota Denpasar ke Pemkot Malang, Gali Ilmu dan Strategi Untuk Capai PAUD HI Berkualitas

“Selaras dengan dicanangkannya Universitas Udayana menjadi World Class University, kita juga dituntut untuk menyesuaikan dengan kondisi ini. Jadi dengan digelarnya workshop ini diharapkan kompetensi tim UPIKS menuju internasionalisasi ini juga semakin meningkat,” ucap Wakil Rektor dalam sambutannya.

Diharapkan melalui workshop ini dapat menambah kompetensi tim UPIKS dalam memanfaatkan publikasi digital menuju internasionalisasi yang dapat mendukung terwujudnya visi Unud menjadi World Class University. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News