Mattel
Produk Mattel Terbaik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTAMattel adalah perusahaan asal Amerika yang fokus dibidang mainan. Untuk produknya sendiri seperti Hot Wheels, Matchbox, serta boneka Barbie.

Perusahaan yang didirikan oleh Harold matson dan Elliot Handler ini berdiri sejak tahun 1945. Seperti apa saja rekomendasi produk Mattel terbaik? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini.

  1. Jurassic World Dominion S Colossal Giganotosaurus Action Figure

Mainan ini tergolong action figure dinosaurus yang pasti disukai si kecil. Untuk ukurannya medium yaitu setinggi 10 cm dan sepanjang 91 cm, selain itu finishing-nya juga terasa seperti nyata.

Hal ini dikarenakan warna dan tekstur kulit yang reaistis, dilengkapi dengan tangan dan kaki serta ragang yang bisa membuka dan menutup.

Rahangnya juga bisa terbuka dan tertutup, ketika rahangnya terbuka bisa menelan sampai 20 mini figure dinosaurus yang dijual terpisah.

Untuk mengeluarkan kembali mini dinosaurus tadi, caranya tinggal dibuka aja perut giganotosaurus. Mainan ini direkomendasikan untuk anak berusia 4 tahun ke atas.

  1. Barbie DreamHouse Dollhouse with Pool, Slide, Elevator, Lights & Sounds
Baca Juga :  Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas Saat World Water Forum, Akses Persimpangan Jalan Airport Ngurah Rai Ditutup Mulai 13 Mei

Rumah boneka Barbie ini memiliki tinggi 109 cm dan lebarnya 104 cm. rumah Barbie memiliki tiga lantai serta sepuluh area indoor dan outdoor.

Di luar ruangan ada area berumput dan kolam renang di lantai pertama dan ketiga. Selain itu, ada juga perosotan yang bisa dipasang di empat lokasi di lantai dua.

Rumah boneka ini sudah dilengkapi dengan setting sound dan lampu, musiknya juga ada tiga macam lagu.

Tidak hanya itu saja, ada furniture dengan warna cerah, BBQ grill, buffet dessert, hingga area hewan peliharaan. Selain itu ada juga kamar mandi, kamar tidur, dan party room.

  1. Fisher-Price Little People Big Yellow School Bus Mainan Set Figure Anak
Baca Juga :  Peningkatan Governansi untuk Perkuat Sektor Jasa Keuangan

Bus mainan berwarna kuning ini asyik untuk si kecil mainkan. Tidak hanya bus, ada juga action figure penumpangnya juga.

Bus mainan berwarna kuning dan dilengkapi dengan handle di bagian depannya. Kemudian. Ada juga 4 figur manusia yang bisa jadi penumpang.

Handle bus dapat dilipat dan direkatkan di bagian bawah busnya saat tidak dipakai. Ukuran bus mainan ini yaitu panjangnya 49 cm, lebarnya 19,5 cm, dan tingginya 27 cm. Sedangkan untuk figure penumpangnya dari berbagai macam ras dan ada yang difabel juga.

  1. Hot Wheels Dragon Drive Firefight Mainan Trek Mobil Balap

Untuk mainan kali ini berupa mainan trek mobil balap yang unik. Jadi, untuk trek sirkutinya didesain berbentuk naga dan berwarna hijau.

Kepala naga menghadap keluar dan nanti pemain mendorongnya biar si naga menyerang. Nah, begitu kepalanya terdorong, naga itu akan “memakan” mobil mainan di depannya.

Baca Juga :  Kolaborasi Strategis dalam Pengelolaan Limbah dan Pengembangan Sumber Daya Industri

Setelah itu, tinggal mengentak tuas di sisi badan naga yang merupakan trek sirkuit berbentuk lingkaran serta meliuk-liuk.

Nanti mobil akan meluncur dan terlontar keluar sirkuit bagian atas sampai mengenai kepala naga untuk mengalahkannya. Jadi, bikin main makin seru!

  1. Polly Pocket Sunshine Splash Park Playset Mainan Boneka Anak Perempuan

Mainan boneka yang merupakan set perosotan, kolam renang, dan ayunan. Action figure perempuan dan seekor anjing ini, masing-masing menaiki ban dengan desain bintang laut dan flamingo. Nantinya kedua action figure tadi akan meluncur di perosotan turun ke kolam renang.

Tidak hanya itu saja, ada mainan net-nya. Ada juga mainan ayunan di bawah perosotan sekaligus tergantung pada pohon kelapa.

Jadi, saat bosan main perosotan dan berenang, ada mainan voli dan ayunan yang ngak kalah seru. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News