Promo POCO Paling Ekstrem di 11.11, Hemat Hingga Rp700 Ribu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Beragam genre mobile game favorit seperti MOBA, Battle Royal, RPG, dan lainnya kian populer, bahkan sudah dimainkan oleh ratusan juta penggemar mobile gaming. Di tahun depan bahkan diprediksi banyak game menarik yang bakal dirilis dalam versi mobile dengan kualitas grafis yang nggak kalah dibandingkan versi PC atau console.

Supaya kamu bisa dapat pengalaman bermain yang maksimal, pastikan hapemu sanggup buat memainkannya. Mumpung lagi menggelar Promo 11.11 Extreme Sale, POCO ngasih rekomendasi hape-hape keren, bahkan bisa menghemat kantong kamu hingga 700 ribu, yang bisa jadi andalan buat menaklukkan game-game tersebut.

Berikut ini daftar harga hape-hape POCO di Promo 11.11 Extreme Sale, yang berlangsung dari tanggal 11 sampai 14 November 2023 di seluruh kanal penjualan online resmi POCO.

Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, mengatakan, buat semua POCO Fans, mau puas main game-game favorit dan terbaru? Upgrade dulu hape lama lo.

“Mumpung POCO lagi menggelar Promo 11.11 Extreme Sale, lo semua berkesempatan dapetin hape-hape berperforma ekstrem yang asyik banget buat ngegame dengan harga yang makin ekstrem,” ucapnya.

Apa saja keunggulan masing-masing dari hape performa ekstrem tersebut? Berikut ulasan singkatnya.

POCO M5

Sebagai smartphone high performance, POCO M5 ditenagai oleh chipset octa-core terbaik di kelas mid-range, yakni MediaTek Helio G99 berkecepatan hingga 2,2 GHz. Chipset ini diklaim punya performa 35% lebih baik dibanding sesama chipset 4G berteknologi 6nm lainnya juga telah mendukung NFC.

Buat semakin meningkatkan performa, hadir pula MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5. Ditambah extended RAM +3GB, bikin performa gaming POCO M5 makin mantap: gahar sekaligus stabil.

Display pun bergerak lebih mulus dengan konsumsi daya lebih rendah, berkat layar FHD+ yang cerdas dengan DynamicSwitch (refresh rate variabel) berkecepatan tinggi 90Hz. Dan mengingat dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm, POCO M5 efisien buat bermain game seharian. Hasil uji memperlihatkan kalau bermain game MLBB selama 30 menit di hape ini cuma mengonsumsi 6% daya baterainya.

POCO X5 5G

Kalau mau dapat pengalaman gaming yang lebih ekstreme, POCO X5 5G jelas bisa jadi pilihan terbaik. POCO X5 5G punya faktor X berupa chipset Snapdragon 695 5G yang sanggup ngasih performa paling ekstrem di kelasnya. Ini berkat CPU Qualcomm Kryo 660 berkecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm. Performanya sudah teruji gahar dan stabil, serta proses fabrikasi tersebut punya impact positif berupa efisiensi energi, sehingga lebih irit penggunaan baterai. Ditambah GPU Adreno 619, menjadikan POCO X5 5G mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth dengan setingan game rata kanan.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Tetap Resilien dan Terjaga Stabil

Masuk dalam kateogori ponsel mid-range, POCO X5 5G berani ngasih layar AMOLED DotDisplay 6,67 inci, dengan harga yang ekstrem. Jenis layar yang identik dengan hape kasta flagship ini bikin warna tampilan lebih pekat sehingga gambar lebih cerah serta lebih hidup, bahkan walau dilihat dari sudut yang ekstrem.

Layar AMOLED di POCO X5 5G punya refresh rate tinggi 120Hz. Lagi-lagi, refresh rate selevel itu umumnya cuma ada di hape-hape flagship. Hasilnya, pengalaman main game dengan perpindahan gambar yang super-smooth serta nggak bikin mata cepat capek. Dijamin bikin #XcitingAsAlways.

Selain itu, POCO X5 5G juga telah mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13GB berkat teknologi Dynamic RAM Expansion 3.0. Jadinya, makin mulus saat kita harus melakukan multitasking.

POCO X5 Pro 5G

Mau lebih Pro lagi? Kamu bisa menikmati performa ekstrem POCO X5 Pro 5G yang ditenagai oleh salah satu chipset favorit para penggemar teknologi, Snapdragon 778G. Dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.4GHz dan GPU Qualcomm Adreno 642L, pemrosesan (termasuk pemrosesan gambar) berlangsung lebih cepat dengan efisiensi daya, mengingat penggunaan proses manufaktur TSMC 6nm.

Baca Juga :  BRI Regional Office Denpasar Bagikan Ribuan Sembako kepada Masyarakat Sekitar

Pilihan konfigurasi RAM 6GB dan 8GB dari POCO X5 Pro 5G bisa ditingkatkan hingga 11 GB atau 13 GB berkat Dynamic RAM Expansion 3.0. Teknologi ini sanggup mengonversi ROM yang tersedia hingga 5 GB untuk menghasilkan pengalaman yang makin mulus.

POCO X5 Pro 5G merupakan hape POCO seri X pertama yang menggunakan layar Flow AMOLED. Lebih spesifik, layar kelas flagship yang diusung tersebut adalah Flow AMOLED DotDisplay FHD+ 6.67” bersolusi 2400 x 1080. Selain tipis dan fleksibel, layar jenis ini juga nyaman bagi mata saat berlama-lama menatapnya, termasuk di tengah suasana gelap, bahkan bagi mata yang sensitif.

Refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz pada layarnya memastikan transisi gambar yang mulus dan layar yang responsif, bikin aksi waktu nge-game makin lincah. Asyiknya lagi, teknologi Dolby Vision yang ada di bioskop hadir di POCO X5 Pro 5G, memungkinkan kita merasakan pengalaman visual yang imersif langsung dari genggaman. Dolby Vision menyuguhkan kecerahan, kontras, dan warna yang mengagumkan untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih kaya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News