POCO Star
POCO Star Tembus Grand Final FFWS 2023, Berkat Latihan Keras dengan Hape Performa Ekstrem dari POCO. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – POCO Star, tim esports besutan POCO, berhasil melaju ke babak Grand Final pada ajang Free Fire World Series (FFWS) 2023 di Bangkok, Thailand, setelah melewati fase knockout. Sebuah prestasi yang mengharumkan nama Indonesia!

Babak Grand Final FFWS 2023 bakal digelar pada 26 November, dengan didahului oleh babak Point Rush pada 24-25 November. Di babak Point Rush, 12 tim yang lolos ke Grand Final memperebutkan poin headstart, mirip perebutan pole position di balapan Formula 1.

Melihat prestasi mengkilap tersebut, POCO Fans penasaran dan ingin tau rahasia latihan dan perangkat hape yang digunakan oleh para pro player POCO Star? Prestasi ekstrem mereka antara lain dicapai dengan menggunakan smartphone POCO X series. Dikenal berkat performanya yang esktrem, POCO X series gahar melibas game-game favorit.

Apalagi harganya makin ekstrem selama berlangsungnya Payday Promo yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 November 2023. Dengan 2 jutaan rupiah saja POCO Fans sudah bisa nge-game layaknya pro player.

Andi Renreng selaku Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, sebuah prestasi yang luar biasa ditorehkan oleh POCO Star. Tampil sebagai tim debutan, tapi berhasil menembus babak Grand Final ajang FFWS 2023.

“Tim ini telah melampaui ekspektasi, dan bukan nggak mungkin bakal berprestasi lebih tinggi lagi di babak Grand Final. Pencapaian gokil tim POCO Star nggak lepas dari hape POCO X series. Yap, para pro player POCO star adalah pengguna POCO X series,” jelas Andi, Kamis (23/11/2023).

Baca Juga :  40 Persen Omzet dari Ekspor, UMKM Pekalongan Ungkap Strategi Tembus Ekspor bersama Shopee

POCO X5 5G

Di kelas mid-range, POCO X5 5G berani ngasih layar AMOLED DotDisplay 6,67 inci dan refresh rate tinggi 120Hz. Jenis layar ini bikin warna tampilan lebih pekat sehingga gambar lebih cerah serta lebih hidup, bahkan walau dilihat dari sudut yang ekstrem. Apalagi, refresh rate selevel itu umumnya cuma ada di hape-hape flagship. Hasilnya, pengalaman main game dengan perpindahan gambar yang super-smooth serta nggak bikin mata cepat capek. Dijamin bikin #XcitingAsAlways.

Selain itu, POCO X5 5G punya faktor X berupa chipset Snapdragon 695 dengan fabrikasi 6nm dan didukung oleh expandable RAM hingga 13GB berkat teknologi Dynamic RAM Expansion 3.0 yang sanggup ngasih performa paling ekstrem di kelasnya. Performanya sudah teruji gahar dan stabil, serta proses fabrikasi tersebut punya impact positif berupa efisiensi energi, sehingga lebih irit penggunaan baterai dan juga mampu menghasilkan grafis yang lebih smooth dengan settingan game rata kanan.

Baca Juga :  Sirkuit Mandalika Gelar JDM Run 2024, Terbesar di Indonesia

POCO X5 Pro 5G

Performa ekstrem POCO X5 Pro 5G adalah berkat salah satu chipset favorit para penggemar teknologi, Snapdragon 778G. Dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.4GHz dan GPU Qualcomm Adreno 642L, pemrosesan (termasuk pemrosesan gambar) berlangsung lebih cepat dengan efisiensi daya, mengingat penggunaan proses manufaktur TSMC 6nm. POCO X5 Pro 5G dijamin punya performa ekstrem yang bisa melibas semua game berat.

POCO X5 Pro 5G merupakan hape POCO seri X pertama yang menggunakan layar kelas flagship Flow AMOLED DotDisplay FHD+ 6.67” beresolusi 2400 x 1080. Selain tipis dan fleksibel, layar jenis ini juga nyaman bagi mata saat berlama-lama menatapnya, termasuk di tengah suasana gelap, bahkan bagi mata yang sensitif.

Baca Juga :  Buka Gendo Law Office Open Karate Championship 2024, Pj. Gubernur Bali Harap Kejuaraan Tumbuhkan Karakter Karateka Sejati 

“Nah, bagi semua POCO Fans yang ingin menggunakan POCO X series, sekarang waktu yang tepat buat memilikinya. Selain performanya ekstrem, di akhir November ini harganya pun makin ekstrem hingga 700 ribu,” tutup Andi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News