GWK
Pertunjukan Kembang Api Terbesar di Bali "GWK Bali Countdown 2024, Sound of Soulz" Hadir dengan Konsep #BukanSekedarKonser. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bersiap-siaplah untuk menyambut tahun baru dengan gemerlapnya bintang dan sorotan megah di ‘GWK Bali Countdown 2024, Sound of Soulz”, Rabu (1/11/2023).

Acara tahun baru terbesar di Bali ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dan tahun ini, tema ‘Sound of Soulz’ akan menggambarkan suara jiwa generasi milenial dan Gen Z, mengusung tema Sound of Soulz, acara akan berlangsung pada 29 Desember 2023  – 31 Desember 2023, berlokasi di GWK Bali (Garuda Wisnu Kencana), Bali, Indonesia.

Dengan konsep #BukanSekedarKonser, GWK telah berkolaborasi dengan EMPEROR PRODUCTION di bawah pimpinan Erwan Tobing. Mereka telah menggandeng CLUBHOPPERS NETWORKS, sebuah platform hibrid mutakhir untuk musik dansa elektronik, budaya, dan teknologi.

CLUBHOPPERS NETWORKS, yang dimulai sebagai program siaran radio di IndikaFM pada tahun 2000, telah berkembang menjadi visi yang bertujuan membangun ekosistem berkelanjutan bagi komunitas untuk terhubung, berkreasi, dan berinovasi.

Baca Juga :  Karya Ngenteg Linggih di Pura Sang Hyang Landu Gelagah Puwun Desa Kekeran

Acara ini akan menghadirkan pengalaman yang tak hanya #BukanSekedarKonser, tetapi juga sebagai perayaan budaya, kreativitas, dan teknologi. Sound of Soulz akan menjadi panggung bagi generasi milenial dan Gen Z untuk merayakan suara jiwa mereka dengan bintang-bintang musik, DJ terkenal, pertunjukan visual yang memukau, dan pertunjukan kembang api yang megah.

Tema SOUND OF SOULZ yang berarti Suara Jiwa Generasi Milenial dan Gen Z ini akan dilangsungkan pada Jumat 29 Desember 2023 sampai dengan Minggu 31 Desember 2023. Berbeda dengan event sebelumnya, konsep acara kali ini menawarkan LIMA ELEMEN guna menyajikan pengalaman yang tak terlupakan. Lima Elemen tersebut adalah sebagai berikut:

  1. MUSIC FESTIVAL dengan menghadirkan bintang tamu artis skala nasional yaitu DEWA 19 ELLO & VIRZHA, ISYANA SARASVATI, GIGI, dan artis lainnya.
  2. DJ FESTIVAL yang menghadirkan DJ kaliber nasional yaitu DJ JOANA, DJ LTN & MARQUEE dan DJ mancanegara yaitu DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, dan DJ Max LAXTON.
  3. DANCE SHOW berupa penampilan tarian nusantara dan etnik yang akan dibawakan oleh BRAVERY  Dancer (tari kontemporer  modern yang memukau),  LED  WINGS  dancer   dengan perpaduan  SPLASH
  4. MAGICAL NIGHT MARKET yang menyajikan aneka kuliner yang lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik.  Sesuai tema Sound of Soulz (SOZ) tersedia juga Photo Booth 360, dengan dekorasi LED LIGHTS, Magic Show, aneka games, door prizes menarik setiap harinya dengan hadiah utama 2 (dua) unit MOTOR KAWASAKI, Voucher Hotel, dan masih banyak lagi.
  5. SPECTACULAR FIREWORK yaitu juru kunci penanda TAHUN BARU 2024, berupa pertunjukan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali.
Baca Juga :  Bluebird Bali Lakukan Terobosan, dari Ekosistem Transportasi Rendah Emisi Hingga Mobilitas Inklusif

Selain menyediakan door prizes berupa gadget, voucher hotel hingga hadiah utama Motor Kawazaki, yang menjadikan event ini berbeda dari event lainnya adalah Sound of Soulz mengundang para SOZ untuk berbagi kasih melalui LUMBUNG KASIH yang akan diserahkan kepada YAYASAN PEDULI KANKER ANAK BALI (YPKA BALI). Tidak hanya party, tapi SOZ juga memberi dari hati.

Acara ‘GWK Bali Countdown 2024, Sound of Soulz’ adalah pertunjukan kembang api terbesar di Bali yang menggabungkan musik, budaya, kreativitas, dan teknologi dengan tema #BukanSekedarKonser.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News