Ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia
Pemkot Denpasar Dukung Teruna Teruni Bali Berlaga di Ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar siap mendukung Teruna Teruni Bali untuk berlaga pada ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia yang akan dilaksanakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada 23 November mendatang. Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima audiensi Teruna Teruni Bali, M. Wahyu Suryo Wibowo, dan Putu Agung Sri Devi di Kantor Wali Kota Denpasar, Senin (13/11/2023).

Teruna Bali, M. Wahyu Suryo Wibowo dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kehadiran di Pemkot Denpasar ini adalah untuk memohon doa restu dan dukungan. Dimana, Teruna Teruni Bali akan berlaga pada ajang Pemilihan Duta Wisata Indonesia.

Baca Juga :  Pasraman Satyam Eva Jayate Siap Gelar Rumah Kakek Festival 2024, Pupuk Rasa Cinta Tanah Air dan Perkuat Solidaritas di Kota Denpasar

“Mohon doa restu dan dukungan dari Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota Denpasar beserta masyarakat Kota Denpasar dengan like yang nanti kami bagikan,” ujarnya.

Suryo Wibowo menjelaskan, bahwa nantinya pemilihan ini akan dilaksanakan dengan menyebarkan link. Sehingga masyarakat dapat memberikan dukungan dengan memberikan like pada akun Instagram @duwisid dan @terunaterunibaliDuta.

Art Director Teruna Teruni Bali, I Made Ari Suardana berharap Teruna Teruni Bali mampu meraih prestasi lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Dalam ajang tahun ini, perwakilan Bali akan menampilkan tarian druwa bineda dan payas Bali, serta mempresentasikan kebudayaan Bali.

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Winawa mengaku siap mendukung para duta Bali dalam ajang ini. Dimana, dukungan aman diberikan baik melalui sosialisasi di media sosial Kota Denpasar maupun kepada seluruh masyarakat luas.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Upacara Nuasen Ngodakin Pralingga Sesuhunan Pura Taman Buitan Banjar Paang Tebel

“Dukungan ini akan melibatkan seluruh komponen Pemerintah Kota Denpasar, termasuk pengikut akun media sosial @joyful.denpasar dan @denpasarkota,” kata Arya Wibawa.

Sosialisasi juga akan dilakukan melalui berbagai media lainnya, sehingga para peserta dapat fokus mempersiapkan materi untuk ajang prestisius ini.

“Harapan kami tentu, wakil Bali bisa berprestasi dan memberikan yang terbaik, semangat,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News