Bupati Tabanan
Pastikan infrastruktur Sesuai Kualitas, Bupati Sanjaya Tinjau Langsung Pembangunan di Kantor Bupati. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Upaya mempercantik wajah Kota, Pemerintah Kabupaten Tabanan melakukan pembangunan hingga penataan infrastruktur di berbagai lini. Dalam proses pengerjaannya, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., mengawasi tiap perkembangan dalam pembangunan untuk memastikan pembangunan sesuai dengan rencana dan sesuai standar kualitas. Seperti yang berlangsung pada Senin (20/11/2023), meninjau langsung pemasangan puluhan patung sapi dan juga patung patih.

Tinjauan Sanjaya sore itu, nampak didampingi langsung oleh Sekda, para Asisten dan juga Kepala OPD terkait. Dengan penuh semangat dan antusias Politisi asal Dauh Pala tersebut memberikan arahan langsung pemasangan patung yang menjadi bagian integral dari perubahan visual dan peningkatan lingkungan di kantor pemerintahan.

Baca Juga :  Bunda PAUD Tabanan Kembali Berikan PMT dan APE Bagi Anak Usia Dini

Kehadiran Sanjaya beserta jajaran saat proses pemasangan patung menjadi simbol komitmen dalam memberikan perhatian penuh terhadap setiap perubahan yang terjadi dalam pengembangan kantor pemerintahan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sanjaya menyampaikan, renovasi ini bukan hanya sekadar perubahan fisik, namun juga simbol dari semangat kita dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Kami berharap perubahan ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif, kreatif, dan nyaman bagi semua yang terlibat dalam tugas pemerintahan di Tabanan,” ujarnya.

Proses renovasi dan pemasangan patung ini menjadi salah satu langkah konkret dalam menjaga komitmen pemerintah daerah dalam terus berinovasi dan beradaptasi untuk memenuhi tuntutan kemajuan zaman.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Apresiasi Kekompakan Krama Desa Dauh Peken

Pihaknya juga berharap agar proses pengerjaan dapat selesai tepat waktu dan harus betul-betul sesuai dengan spesifikasi dan kualitas yang sudah ditentukan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News