NULOOK
Klinik NULOOK Gelar Demonstrasi Langsung Eksklusif Teknik Kontur Wajah GISELLELIGNE untuk Transformasi Perawatan K-Aesthetic. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Klinik NULOOK, pusat anti-penuaan dan regeneratif terkemuka di Bali, baru-baru ini memamerkan demonstrasi kontur wajah secara langsung, menyoroti kemampuan Filler HA yang terkenal, GISELLELIGNE. Acara ini dipimpin oleh dokter kulit terkemuka Korea, Dr. JaeYoon Jung, bekerja sama dengan dr. Hadrian Deka M.D. diadakan pada Minggu (5/11/2023), demonstrasi ini berfungsi sebagai platform pendidikan, memperkenalkan kemajuan K-aesthetic mutakhir pada 100 dokter yang berpartisipasi.

Hal ini merupakan landasan dari seminar ‘Beyond Aesthetic – Meet the Master in Bali’, sebuah acara selama dua hari yang diselenggarakan oleh CGBio, perusahaan medis bio-regeneratif terkemuka di Korea di bawah kepemimpinan CEO Hyun-Seung Yu. Diadakan di Hotel Intercontinental Bali, seminar ini dihadiri oleh sekelompok dokter estetika terkemuka dari Amerika, Eropa, dan Timur Tengah. Acara ini merupakan wadah untuk berbagi pengetahuan, teknik, dan hal terkini di bidang estetika yang tak tertandingi, semuanya dikurasi dan disajikan oleh para ahli K-doctor.

Baca Juga :  Pilkada Badung 2024, Gusde Mahendra: Pemuda Badung Selektif Menentukan Pilihan

Pada sesi pagi, Dr. JaeYoon Jung memberikan pemaparan tentang kontur wajah dengan GISELLELIGNE di Intercontinental Hotel, Jimbaran. Sesi sore berlangsung di Klinik NULOOK, di mana Dr. Jung memberikan kuliah secara langsung yang instruktif. Bersamaan dengan itu, dr. Hadrian Deka M.D. dari NULOOK melakukan demonstrasi dan menerapkan teknik di bawah bimbingan Dr. Jung.

Demonstrasi secara langsung ini menggarisbawahi kemanjuran Filler GISELLELIGNE, produk pembentuk wajah K-Beauty yang terkemuka. Peserta mempunyai kesempatan eksklusif untuk melihat dampak transformatif Filler HA dari dekat, mempelajari penerapan dan keuntungannya.

Dr. JaeYoon Jung, yang dikenal karena keahliannya dalam kemajuan K-Beauty di Klinik Dermatologi OARO, mengatakan, filler GISELLELIGNE mewakili kemajuan signifikan dalam kontur wajah.

“Efikasinya, dikombinasikan dengan teknik presisi yang kami terapkan, memberikan pasien penampilan yang alami dan tampak lebih muda,” jelas Dr. JaeYoong Jung.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Tanggal 14 April 2024, Operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Berjalan dengan Lancar

Sementara itu, dr. Hadrian Deka M.D. dari NULOOK menyatakan, kesempatan belajar langsung tentang teknik K-aesthetic dari ahlinya adalah suatu hal yang sangat berharga.

“Kami akan menerapkan pengetahuan ini untuk memberikan prosedur dan hasil yang sangat baik bagi pasien klinik kami, meningkatkan kualitas hidup mereka dengan memungkinkan penampilan awet muda dan sehat setiap hari,” ujar dr. Hadrian Deka M.D.

NULOOK
dr. Hadrian Deka M.D. (Kiri) dan Dr. JaeYoon Jung (Kanan). Sumber Foto : tis/bpn

Seminar ‘Beyond Aesthetic – Meet the Master in Bali’ menawarkan kesempatan bagi para profesional estetika untuk berkumpul, belajar dari para pemimpin industri, dan menyaksikan langsung prosedur K-Aesthetic yang transformatif. Selain itu, acara ini menggarisbawahi komitmen NULOOK untuk mengintegrasikan perpaduan unik Bali antara keanekaragaman budaya, tradisi penyembuhan, dan inspirasi estetika regeneratif.

Baca Juga :  Dinkes Karangasem Catat 52 Kasus DBD Sepanjang Bulan April, Waspadai Lonjakan di Musim Hujan

NULOOK telah mengukir ceruk tersendiri di sektor estetika Indonesia, menyediakan spektrum luas layanan kosmetik dan bedah plastik. Melayani penduduk lokal dan wisatawan, klinik ini menggunakan teknologi medis K-Beauty terkini. Layanan mereka mencakup perawatan bersertifikat K-Beauty seperti prosedur Filler, Botox, dan Laser, serta sedot lemak dan prosedur kecantikan yang berfokus pada kesehatan menggunakan teknik seperti SVF.

Melalui acara global ini, NULOOK bertujuan untuk memperkuat posisinya sebagai pusat layanan K-Beauty di Bali, memperkuat statusnya sebagai tujuan utama untuk prosedur kosmetik dan estetika Korea yang canggih dan lembaga terkemuka untuk pendidikan K-aesthetic.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News